Part 13: Bertemu Queen

481 28 1
                                    

Kring..... kring..... kring....

Suara alarm menggema disetiap sudut ruangan kamar yg begitu megah, seorang pria yg sedang berbaring dalam tidurnya di kasaurnya dan selimbut yg lembut harus terbangun karna suara alarm itu. Pria itu menggumpulkan nyawanya terlebih dahulu sebelum bangkit dari tidurnya. Setelah semua nyawanya terkumpul pria itu bangkit dan tidurnya dan duduk, kemudia mengambil handphonenya dan mematian alarm yg terus saja menyala. Pria itu adalah King Nassar.

"Hmm perasaan gue baru aja tidur udah jam setengah 5 aja dehh!" Ucap nassar dengan suara serak khas bangun tidur.

Setalah itu dengan segera nassar beranjak dari tempat tidurnya dan  berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan menjalankan kewajibannya, sholat subuh.

Setelah dia selesai sholat nassar kembali membaringkan badannya du kasur dan memainkan hanphonenya. Dia mengirimkan pesan pada asistennya.

"Pagi ini gue ada acara gak?"  Tidak lama ada balasan dari evan, asistennya, sekaligus dia orang yg tau kapan jadwal yg harus di hadiri king nassar. Memang tugas itu untuk manager tapi evan pun harus tahu.

"Engga bang, nanti lo siang ada acaranya dibekasi." 

"Jam berapa tuh?"

"Jam sebelasan bang! Kita berangkat ke bekasinya!" 

"Ok sip, pagi ini jangan ganggu gue, gue ada acara sendiri!"

"Kemana bang?"

"Ke asrama mau temuin aulia, lo jangan ganggu!"

"Iya bang sip!"

"Mobil gue lo taro di rumah kan?"

"Iya bang, mobil lo ada di gerasi. Kuncinya ditempat biasa" 

"Ok, sipp thank van!"

"Iya bang, havefun ya semoga berhasil sama aulia!" 

"Iya sipp!" .

Tidak ada balasan kembali dari evan. Setalah itu nassar menyimpan handphonenya dan memejamkan matanya, dia terlihat masih sangat ngantuk karna dia pulang kerja pukul 2 dan sampai di rumah pukul 3 subuh, sedangkan nassar dia tidur pukul 3:30.

***

Sekitar pukul 6 king nassar sedang bersiap siap untuk pergi ke asrama. Seperti yg sudah direncanakan olehnya dia akan pergi ke runah asrama menemui aulia.

"Ok queen tunggu aku!" Ucap nassar sambil memasuki mobilnya yg ada di dalm gerasi.

Setelah itu mobil yg dikendarakan king nassar pun melaju di jalannya ibukota yg belum terlalu ramai itu karna pasih sangat pagi.

Ditengah perjalanan nassar menepikan mobilnya terlebih dahulu di restaurant miliknya, karna memang arah jalan menuju ke asrama melewati restaurant miliknya. Sebelum berangkat memang nassar berniat akan membawakan makanan untuk aulia, putri dan rani karna nassar sudah filling kalau mereka pasti belum makan.
Tidak lama makananan yg di pesan nassar pun sudah dihidangkan setelah itu dia melajukan mobilnya kembali menuju pelataran asrama indosiar.
Sampai di depan rumah asrama nassar memarkirkan mobilnya dipelataran rumah asrama itu. Kemudia dia menelfon aulia.

NALIA♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang