Part 41: Rencana 2

376 24 0
                                    

Happy reading♥
Awas banyak typo:D semoga aja kalian ngerti:D. :))

Pada akhirnya nassar pun membeli bunga dengan rangkaian mawar merah berbentuj love dan dipinggirnya mawar putih dibaluti kain berwarna gold.

Tidak butuh waktu lama bunga yg di inginkan nassar pun sudah selesai. Setelah membayarnya nassar dan putri kembali ke toko perhiasan untuk mengambil cincin yg di pesannya.

Kemudian setelah selesai mengambil cincin dan sudah membayarnya mereka berdua kembali ke parkiran untuk menyimpan bunga nya, karna kalo tidak bisa rusak nanti.

"Oh iya put! Kamu suruh supir buat pulang duluan aja, soalnya ini pasti lama kasian juga kan sama supir kamu nunggu lama. Nanti kamu pulangnya sama aa aja!" Jelas nassar pada putri.

"Oh ya udah aa bentar yah!"

Tidak lama putri memberi tahukan pada supirnya dia pun kembali ke nassar dan setelah itu mereka berdua pun kembali masuk ke dalam mall. Karna merasa lapar jadi mereka berdua pun pergi ke cafe yg menyediakam makanan.

"Makasih ya put, udah mau nemenin aa cari hadiah buat aulia!" Ucap nassar ketika mereka sudah memesan makamannya dan sekarang mereka sedang menikmati makannya

"Iya aa sama sama. Semoga saja rencananya berhasil yah, dan semoga aja aulia nerima aa!" Jawab putri.

"Aamiin, kamu doain aja. Dan inget jangan bilang sama siapa siapa. Ok!"

"Ok aa beres!"

Mereka berdua pun menikmati makanannya sampai habis dan setelah itu mereka bergegas pulang.

Ditengah perjalanan mengantarkan putri pulang nassar menyuruh putri membawakan kotak yg ada di kursi belakang.

"Mput bawain kotak persegi panjang yg ada di kursi belakang dong!" Ucap nassar pada putri

"Ohh bentar! Yang ini aa?" Tanya putri pada nasar ketika sudah membawakan kotak yg di suruh nassar.

"Iya, itu buat kamu!" Ucap nassar yg membuat puyri mengerutkan keningnya.

"Iya buat kamu! Sebagai ucapan terima kasih karna udah bantuin aa dan nemenin aa cari kado buat aulia!" Jelas nassar.

"Ya ampun, aa kapan belinya? perasaan aa terus sama putri dehh!" Jawab putri.

"Tadi pas aa abis dari toilet terus aa liat barang itu kayanya cocok buat kamu jadi aa beliin buat kamu. Semoga aja kamu suka!"

"Ohh iya pasti suka lah. Makasih yahh aa, padahal gak di kasih hadiah juga gak apa apa. Putri ikhlas kok."

"Gak apa apa aa juga ikhlas kok!"

"Iya malasih yahh aa!" Jawab putri.

Tidak terasa mereka pun sudah sampai di asrama.

"Maksih yahh aa hadiahnya!" Ucap putri ketika sudah sampai di asrama.

"Iya sama sama. Aa juga makasih yahh udah ditemenin!"

"Iya aa. Kalo gitu putri masuk dulu yahh! Semangat buat nanti malam, semoga berhasil!

"Aamiin. Jangan bilang bilang sama aulia yahh biar kejutan!"

"Siap aa beres!" Jawab putri.

Putri pun keluar dari mobil dan sedikit membukukan badannya.

"Hati hati aa!" Nassar hanya menanggukan kepalanya dan mobil nassar lun melaju meninggalkan halaman asrama.

Dilain tempat aulia yg sedang berasa di balkon kamarnya melihat kedatangan mobil nassar.

"Loh bukannya itu mobil aa nassar yah? Kenala dia datang kesini? Dan tumben gak kasih tau aku!" Ucapnya sendiri. Dan ketika melihat putri yg keluar dari mobil nassar pun aulia terlihat sedikit terkejut.

"Putri? Jadi pas tadi tuh putri mau pergi sama aa nassar?"

Ada sedikit ketidak relaan dihati aulia ketika melihat nassar yg pergi dengan putri. Setelah itu aulia pun masuk kedalam. Dia duduk si kursi dan memperhatikan pintu masuk karna dia menanti nanti kedatangan putri.

"Putri!" Ucap aulia ketika dia melihay putri masuk kedalam.

"Ehh aulia. Lo belum berangkat? Bukannya hari ini kita ada acara konser nominasi da asia yahh!" Ucap putri sambil menyimpan kado yg di berikan oleh nassar barusan.

"Iya! Dan lo dari mana?" Tanya aukia dengan nada sedikit tidak suka mungkin aulia cembutu.

"Dari luar! Udah aa gue mau siap siap dulu buat nanti malam!" Saat akan pergi langkah putri terhenti ketika mendengar ucapan aulia.

"Lo dari mana sama aa nassar?" Seketika putri diam. Dia bingung hatus menjawab apa karna aa nassar sudah memintanya agar aulia tidak boleh tahu.

"Hah? Aa nassar? Sia yg pergi sama aa nassar? ngaco lo!" Jawab putri berusaha mengelak.

"Gue tadi liat lo keluar dari mobil aa nassar dan lo pasti udah pergi kan sama aa nassar?" Putri membulatkan matanya.

"Hah! I.... iya gue emng pergi sama aa nassar, tapi lo jangan salah paham dulu. Karna gue punya alasannya kenapa gue pergi sama aa nassar" jelas putri.

"Apa?"

"Nanti juga lo tau. Lo cemburu gue pergi sama aa nasaar?"

"Hah? Eng... engga kok biasa aja!"

"Alah keliatan kali dari muka lo kalo lo itu gak rela kalo aa nassar pergi sama cewe lain. Lo tenang aja aulia gue sama aa nassar itu udah kaya ade sama kakak jadi lebih baik lo buang jauh jauh rasa cemburu lo. Lagian juga gue udah punya pacar kali!" Jelas putri.

"Pacar? Lo pacaran sama siapa?" Tanya rani yg baru keluar dari kamar mandi mengenakan baju.

"Ada deh! Lo kepo udah aa gue mau mandi, bayy!" Jawab putri mulai menyebalkan. Dia pun langsung pergi menuju ke kamar mandi.

***

Selama beberapa menit kemudian mereka pun siap untuk pergi ke studio. Mereka akan menghadiri acara KONSER NOMINASI DANGDUT ACADEMY ASIA. Bahkan mereka bertiga pun masuk nominasi yg berbeda tapi putri dan aulia mereka berdua masuk satu nominasi yg sama.

SIANG BERLALU MALAMPUN TIBA

♥♥♥

HALLO SEMUANYA. MOHON MAAF YAH DI PART INI SEDIKIT HEHE:D 

JANGAN LUPA KLIK BINTANGNYA!! ☆★ :*

NALIA♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang