Part 48: Konser kemenangan

492 29 1
                                    

Malam berlalu pagi pun tiba.

Seorang perempuan terlihat sedang latihan habis habisan untuk penampilannya di malam terakhir dalam acara DA ASIA 3 ini.

Dia sedang GR besama yg lainnya yaitu reza dan filda. Malam hari ini dia akan membawakan lagu ILALANG dan akan berduet dengan weni dengan kagu DAHSYAT, dan itu pun mungkin cukup menguras tenaganya.

Selama GR dia tidak istirahat sedikit pun karna menurutnya dia ingin menampilkan penampilannya yg terbaik malam ini.

Satu harapannya, semoga saja kekasihnya tidak marah lagi padanya.

"Aulia!" Ucap mamahnya ketika aukia sudah selesai latihan pertamanya di pagi hari.

"Iya mahh!"

"Kita makan dulu yuu, kamu belum makan dari tadi sayang!"

"Iya mahh!"

Mamah aulia dan aulia pun pergi ke depan studio untuk membeli makanan. Karna tempatnya dekat sekali dengan studio jadi dia bisa denfan mudah melihat siapa saja yg sudah datang. Di hatinya dia menunggu kedatangan kekasihnya.

Saat sdang menikmati makanannya tiba tiba mobil ALPHART (*Maaf kalo salam nulis, aku lupa gimana nulisnya*)
Datang dan masuk ke halaman studio. Aulia tau sekali itu mobil siapa.

Nassar yg baru saja sampai di pelataa studio pun melihat kekasihnya y sedang makan bersama ibunya. Dia keluar dari mobilnya dan melihat karah arah aulia. Orng yg dilihatnya pun langsung tersenyum begitu juga nassar dia tersenyum sagat mani.

Sesampainyadi ruagan nassar langaung mengirimkan pesan pada aulia.

"Sayang aku tunggu di ruanganku yahh!"

Orng yg dikirimkannya pesan pun mengerti apa maksud isi pesan itu. Dengan segera aulia membalasnya.

"Iya, bentar lagi aku kesana, tunggu yahh!" 

Seperti yg sudah di bilang oleh nassar kalau aulia disuruh ke ruangannya kini aulia pun sedang berjalan menuju keruangan kekasihnya. Sampai di depan pintu aulia langsung mengetuk pintunya.

"Masuk!" Jawab orng yg ada di dalam. Aulia pun masuk ke dalam.

Didalam nassar yg sedang duduk pun langsung berdiri ketika mengetahui kalau kekasihnya lah yg masuk.

"Ayo duduk!" Ucap nassar lembut. Aulia yg melihat nassar bersikap tidak seperti saat malam kemarin pun merasa lega.

"Gimana kamu udah makannya?"

"Udah aa!" Jawab aulia.
"aa udah makan?" Tanya aulia pada nassar.

"Udah tadi dirumah bareng sama yg lainnya!" Jawab nassar. Dia tidak henti henti hentinya memandang aulia.

"Aa... eum... aa udah gak marah lagi sama aku?" Tanya aukia gugup.

"Siapa yg marah? Aa gak marah kok!"

"Beneran? Trus kemarin kenapa aa kaya gitu sama aulia!" Nassar menghelakan nafas beratnya.

"Aku minta maaf! Gak seharusnya aku bersikap seperti anak kecil kemarin. Maafin aku yahh!" Ucap nassar menundukan kepalanya.

NALIA♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang