Disebuah rooftop restoran terlihat seorang pria sedang medekorasi meja dan kursi, dia terlihat sangat sibuk dengan pekerjaannya. Pria itu tidak lain dan tidak bukan adalah king nassar.
Karna acara DA Asia 3 libur jadi nassar malam ini akan dinner bersama dengan kekasihnya aulia, ia akan menjadikan malam ini menjadi malam yg sangat romantis untuk mereka berdua.
Taburan kelopak bunga mawar merah berbentuk love♥ menambah kesan romantis. Satu meja bundar yg di baluti oleh kain putih dan dua kursi yg saling berhdapan diatas taburan kelopak bunga mawar merah. Tidak lupa lilin dan sebucket bunga mawar merah yg cocok untuk kekasihnya.
"Ok, semuanya udah beres! Tinggal tunggu nanti malam" ucap nassar ketika sudah selesai mengerjakan tugasnya.
Kemudian dia melihat jam yg ada di tangannya ternyata sekarang pukul 3 sore. Rencananya sebelum malam nassar akan mengajak aulia melihat sunset di pantai ancol. Dengan segera dia bersiap siap dan menuju ke asrama menjemput kekasihnya.
Setelah dia selesai bersiap kemudiam dia mengirimkan pesan pada kekasihnya.
"Aku sekarang kesana, kamu dan-dan yg cantik yah sayang! See you. I love you"
Setelah itu nassar melajukan mobilnya menuju ke asrama.
Diasrama aulia sedang memberikan sedikit polesan make up pada wajahnya. Disana juga ada putri dan rani yg sedang memperhatikan sahabatnya itu yg sedang berdan-dan.
"Lo itu sebenernya mau kemana sih sama aa nassar? Dan tumben banget lo mau di ajak jalan sama aa nassar biasanya juga selalu gak mau!" Tanya rani.
Putri haya diam sebenarnya dia tahu aulia akan pergi kemana dengan nassar, sebenernya dia ingin memberitahu kalau aulia dan nassar sudah berpacaran, tapi apa boleh buat dia sudah terlanjur janji pada aulia dan king nassar kalau tidak boleh ada yg tahu tentang hububgan aulia dan nassar yg sudah memiliki hibungan special. Dan yg mengetahui hubungan nassar dan aulia hanya putri saja.
Memang saat malam setelah aulia menerima nassar dia punya satu permintaan untuk nassar, dan permintaannya yaitu Hubungan yg backstreet. Putri tahu juga karna dia yg mengantar nassar membeli cincin untuk aulia dan saat pulang putri langsung meminta pajak jadian.
Tingg
Suara dering ponsel milik aulia membuat dia berhenti memoleskan lipstik pada bibirnya.
Ternyata itu pesan dari king nassar.
"Sayang aku didepan asrama!"
Ketika membaca pesan itu tidak ada niatan aulia untuk membalasnya karna dia akan segera turun ke bawah menemui nassar.
"Aulia pergi dulu yahh! Dahhh!" Ucap aulia beranjak dari duduknya
"Ok, have fun yahh!" Jawab putri.
Aulia pun menganggukan kepalamya dan pergi keluar kamar menghampiri nassar yg sudah menunggunya di bawah.
Dibawah nassar sedang menunggu kekasihnya sambil bersandar di pintu mobil BMW HITAM nya. Saat aulia keluar rumah nassar tidak berkedip sama sekali ketika melihat aulia.
"Maaf nunggu lama yahh aa!" Ucap aulia ketika sudah ad di depan nassar.
"Ahh engga kok baru aja nyanmpe. Ayo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NALIA♥
FanfictionSebuah cerita khayalanku. Walaupun didunia nyata "mungkin" mereka tidak bersatu, akan ku buat didunia khayalku mereka bersatu. Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Sungguh, ternyata membuat cerita itu tidak gampang. Ini cerita pertamaku jadi maklumi kalo...