Part 24: Tantangan

480 33 1
                                    

"Ok langsung saja ini dia aulia indonesia!!!" Teriak para host bersamaan.

Setelah dipanggil aulia pun naik ke atas panggung dan berdiri di posisi yg sudah dia rencanakan sebelumnya.

Orang yg pertama dilihat aulia saat iyu adalah king nassar dan orng yg merasa di lihatnya pun hanya menampilkan senyumannya membalas pandangan dari aulia. Nassar memberi kode pada aulia untuk fokus dan aulia pun mengerti maksud dari king nassar barusan.

Seperti yg sudah di bilang king nassar pada aulia bahwa ketika dia sedang gugup dia harus memejamkan matanya dan memanggil nama kedua orang tuanya.

Aulia pun memejamkan matanya dan berdoa semoga dilancarkan dan setelah itu dia mengucapkan bismillah dan memanggil nama kedua orngtuanya. Kemudia dia membuka kembali matanya dan memghembuskan nafasnya perlahan dan mulai bernyanyi.

Selama bernyanyi dia terlihat sangat tenang dan sangat menikmati lagu yg dinyanyikannya. Dan tidak butuh waktu lama aulia telah menyelesaikan nyanyinya dengan mendapatlan SO dari para komentator selain (mami mas idayu - komentator dari malaysia).

"Indonesia!" Ucap ramzi dan penonton pum bertepuk tangan *prok prok prok prok prok*

"Indonesia!" Ucap gilang mengulangi

"prok prok prok prok prok"

"Mana pendukungnya aulia indonesia!" Ucao ramzi sedikit berteriak.

"Wooooo!!!!" Jawab penonton.

"Ok langsung saja kita dengarkan komentar dari nassar! Ayo sar!" Ucao irfan hakim.

"Saya duluan nih?" Tanya nassar memastikan.

"Iya silahkan!" Ucap irfan hakim mempersilahkan nassae berkomentar.

"Ok beri tepuk tangan sekali lagi untuk auliaaaa!!!" Ucap nassar berteriak pada penonton dan penonton pun berteriak dan memberi tepuk tangan untuk aulia.

"Aulia!!! Penampilan kamu malam hari ini membuat saya terpukau sama kamu!" Ucap nassar yg masih duduk di kursinya.

"Terimaksih kak!" Jawab aulia.

"Boleh saya kedepan?!" Tanya nassar.

"Boleh dong, sini sar!" Jawab irfan hakim.Nassar pun berdiri dari duduknya.

*Kemanapun ada bayanganmu
dimanapun ada bayanganmu
di semua waktuku ada bayangmu

kekasihku

Kumenagis
menagisku karena rindu
Kebersedih.
Sedihku karena rindu
Kuberduka
dukaku karena rindu
Kumerana.
meranaku karena rindu

mau tidur teringat padamu
mau makan teringat padamu
mau apapun teringat padamu

kekasihku.*

Sambil berjalan kedepan dan berdiri di samping aulia nassar pun sambil menyanyikan lagu *aku rindu padamu - evie tamana*

Setelah berasa di samping aulia nassar pun kembali memberi komentar pada aulia.

"Selamat malam aulia!" Ucap nassar lupa memberi ucapan selamat malam pada aulia.

"Malam kak nassar!" Jawab aulia menganggukan kepalanya.

"Kamu tau aulia? Kamu tuh cantik banget malam hari ini! Kamu berhasil membuat saya terpukau oleh penampilan kami"

"Makasih kak nassar!"

"Terlepas dari penampilan aulia yg begitu sangat cantik malm hari ini. Saya mau tanya sama aulia. Apa saat benyanyi aulia merasa ada yg slah?" Tanya nassar memastikan.

NALIA♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang