Aulia pov.
Hari demi hari minggu demi minggu pun berlalu. Kini alhamdulillah aku sudah masuk ke 24 besar, aku sangat bersyukur dengan perjuanganku aku bisa masuk kedalam 24 besar. Disetiap penampilanku pun aku sering mendapatkan SO terutama dari king nassar. Kedekatan ku dengan king nassar pun kini semakin dekat, bahkan banyak publik yg menilai kalau aku dengan king nassar sudah pacaran padahal belum hehehe.
Dengan adanya berita tentang hubungan aku dengan king nassar jujur aku merasa sedikit risih, tapi dibalik itu juga aku merasa sangat senang karna banyak yg menyetujui hubungan aku dengan king nassar.Dan siang hari ini aku sedang latihan bernyanyi distudio bersama peserta lain yg akan tampil malam hari ini. Aku sedikit tidak konsentrasi saat latihan, yg menjadi ketidak konsentrasianku salah satunya adalah aku tidak mendapatkan kabar dari aa nassar, yahh dari tadi pagi aku tidak mendapatlan pesan dari a nassar, entahlah rasanya ada yg hilang ketika tidak mendengar suara a nassar sehari saja. Mungkin karna sudah kebiasaan aku mendengar suara a nassar setiap hari jadi aku merasa ada yg kurang:((.
"Aulia fokus dong!" Ucap pelatihku.
"Ehhh iya kak maaf!" Jawab aulia.
"Kamu ini kenapa aulia? Dari tadi gak fokus terus,Kamu ada masalah? Atau kamu lagi gak enak badan?" Tanya pelatih dengan nada sedikit kesal.
"Engga kok kak aulia baik baik saja" jawab aulia berbohong yg jelas jelas dia sedang memikirkan nassar.
"Ya udah kamu istirahat aja dulu, nanti di lanjut lagi jam 2, dan kakak harap nanti kamu yg serius latihannya!"
"Iya, maaf yah kak!" Ucap aulia meminta maaf pada pelatihnya. Pelatih itu pun pergi meninggalkan ruangan latihan. Kini hanya ada aulia dan reza di dalam. Reza juga salah satu peserta di DA Asia 3, dia juga mewakili negara indonesia sama sepertiku.
"Lo kenapa aulia? Biasanya juga kalo lagi latihan lo selalu fokus, tapi kenapa sekarang engga? Lo lagi mikirin apa?" Tanya reza ketika aulia duduk di sampingnya.
"Engga kok za, gak apa apa!" Jawabku bersandar disandaran kursi dan memejam kan matanya.
Aa nassar kemana? Aulia butuh aa sekarang! Ucapku dalam hati.Saat aku sedang berusaha fokus tiba tiba handphoneku bergetar terlihat nama my king dilayar ponselku. Siapa kagi jika bukan king nassar, diamengirimkanku pesan.
"Maaf aulia aku baru kabarin kamu. aku lagi sibuk siapin acara off air di bandung malam ini. Malam ini kamu tampil perdana di 24 besar kan? Tapi aku gak jadi komentator malam ini. Kamu yg semangat yah latihannya. Walaupun gak ada aku disana aku harap kamu bisa menampilkan penampilan yg bagus. Salam sayang dari king untuk queen:*"
Itulah isi pesan singkat dari king nassar untuk ku. Setelah mendapatkan pesan dari king nassar aku pun merasa lega karna ternyata king nassar ada acara offair di bandung.
"Iya a, yg semangat yah kerjanya, jangan lupa 5 waktunya. Jangan lupa makan juga. Insya allah aulia disini bisa menampilkan penampilan yg bagus. Doaim aulia semoga aulia masuk ke babak selanjutnya"
Itulah balasan pesanku untuk king nassar. Tidak ada balasan kembali dari king nassar mungkin dia sedang sibuk.
***
Saat malam tiba aulia tampil diurutan kedua setelah reza. Dia menyanyikan lagu "seujung kuku" dan setelah aulia selesai bernyanyi dia mendapatkan SO dari juri juri bahkan komentator.
Tidak lama aulia diberi komentar oleh komentator dia pun disuruh bermain gitat oleh para host.
"Ehhh aulia kamu bisa main alat musik yahh?" Ucap plus tanya irfan hakim pada aulia.
KAMU SEDANG MEMBACA
NALIA♥
FanfictionSebuah cerita khayalanku. Walaupun didunia nyata "mungkin" mereka tidak bersatu, akan ku buat didunia khayalku mereka bersatu. Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Sungguh, ternyata membuat cerita itu tidak gampang. Ini cerita pertamaku jadi maklumi kalo...