Part 10: Teman lama.

471 31 0
                                    

Setelah nassar selasai mengantarkan aulia pindah ke asrama indosiar dia sengan segera melajukan mobilnya menuju ke cafe yg sudah di janjikan oleh teman temannya.

Nassar memiliki acara dengan rizki,ridho, zevana, lesti, ichal, dan fildan. Mereka bertemu untuk membicarakan acara manggung offair di bandung. Bisa jadi beberapa hari belakangan ini nassar sedang sibuk untuk manggung di bandung.

Setalah sampai di cafe nassar langsung masuk dan melihat teman temannya sudah pada datang. Sepertinya dia terlambat.

"Aduh sorry telat heheh!" Ucap nassar sambil duduk di kursi yg kosong.

"Iya gak apa apa kok bang!" Jawab rizki.

"Udah pesen makan?"

"Udah, tinggal abang aja yg belum!" Jawab ichal.

"Ohh ya udah, abang pesen dulu" nassar mengacungkan tangannya memanggil pelayandan pelayan pun menghampiri nassar.

"Silahkan kak mau pesan apa?" Ucap pelayan itu ketika sudah ada di hadapan nassar dan memberikan buku menu pada nassar.

"coffe espresso 1"

"Baik akan segera saya bawakan"

Pelayan itu pergi mengambilkan pesanan nassar. Dan nassar dia kembali fokus pada yg lainnya.

"Ok gini, kita langsung aja bahas tentang acara aku nanti!" ucap nassar duduk tegak dan mulai pada topik pembicaraan ygakan mereka lakukan nanti di badung. Semuanya pun menyimak apa yg di bicarakan oleh nassar.

"Ok,,, jadi gitu yahh. Gimana kalian bisa kan?" Ucap nassar di akhir kalimat nya.

"Iya ngerti, bisa kok!" Jawab ridho.

"Siap bang nanti kita bantu" jawab rizki

"Iya aa tenang aja nanti dijamin sukses deh acaranya!" Ucap zevana.

"Iya itu aja sih yg mau dibicarain. Nanti kalo acaranya sukses abang akan kasih hadiah buat kalian!"

"Ahh gak usah a kita udah ikhlas kok bantuinnya!" Ucap lesti.

"Gak apa apa abang juga ikhlas kok!".

Memang acara di bandung itu adalah acara manggung nassar yg sengaja nassar siapkan dari beberapa bulan yg lalu dan sekarang acara manggung itu tercapai oleh nassar.

***

Dilain tempat aulia kini sedang didalam kamarnya bersama rani dan putri. Mereka sedang berkumpul di ruangan santai stelah menentukan siapa yg akan tidur berdua, dan pada akhirnya aulia tidur bersama putri, setelah itu aulia memasukan bajunya kedalam lemari yg sudah di sediakan oleh pihak asrama. 

Dari tadi diruangan santai tersebut hanya ada keheningan saja. Mereka sibuk dengan kerjaanya masing masing. Rani sibuk menghafal lirik lagu dan putri yg sedang mendengarkan musik melalui hadsetnya. Dan aulia dia sedang menantikan pesan dari seorang pria yg biasanya mengirimkan pesan padanya, siapa lagi jika bukan nassar king. Aulia pun dia masih sedikit bertanya tanya di benaknya. Siapa zevana?. Sempat dia ingin menanyakan hal itu pada putri dan rani tapi dia urungkan kembali,dia takut mereka mikir macam macam padanya.

"Rani!" Ucap aulia memecahkan keheningan.

"Iya kenapa?" Jawab rani tanpa mengalihkan pandangannya dari kertas ditangannya.

"Kalian mau ke studio kapan?"

"Nanti aja jam 3, tanggung soalnya"

NALIA♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang