Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Readersku tercinta, mohon maaf mungkin untuk beberapa bulan kedepan saya slow up dulu. Karena senin nanti laptop aku bakal dikumpul buat persiapan SIMULASI UNBK dan UNBK nantinya. Tapi, Insya Allah akan selalu saya usahakan untuk up 🙈Mohon do'anya yaa agar bisa dapat nilai yang memuaskan dan bisa masuk universitas yang aku inginkan <3
Habis UNBK nanti, Insya Allah aku bakal lebih rajin lagi update nya hehe^^Syukron <3
Selamat Membaca...
Enjoy!***
"Sayang, maaf ya aku baru bilang. Uang yang kita pakai keliling eropa ini-"
"UANG HARAM MAS?!" potongku cepat dengan nada tinggi.
"Sayang, dengerin dulu..." ucapnya selembut mungkin.
Aku terdiam, membiarkan ia menjelaskan.
"Aku baru-baru ini nerima proyek dari Arkan, kamu inget kan temen aku di kampus dulu?" aku mengangguk pelan.
"Arkan sekarang menjadi pengusaha muda yang sukses dan berbakat. Ia mengajak mas untuk bekerja sama, dan mas terima. Awalnya mas ga tau kalau hasilnya itu bakalan gede, mas kira cuman berapa gitu." jelas Iqbal.
"Alhamdulillah, mas. Aku musti terimakasih nih sama Arkan." aku tersenyum riang. "Asbab dia, suamiku bisa dapet uang dan ngajak aku ke negara impian aku."
Iqbal terkekeh pelan, "Alhamdulillah."
"Sampaikan ucapan terimakasih ku mas, dan salam untuk dia."
Iqbal mengangguk pelan, "Iya nanti mas sampaikan ke Arkan."
"Arkan juga nawarin aku disalah satu perusahaannya, katanya dia kewalahan ngurus lima perusahaan." Iqbal terkekeh pelan.
"Masya Allah, bisa banyak gitu. Jadi, mas terima?" tanyaku.
"Mas belum tahu, Arkan ngasih mas kesempatan untuk istikharah dan minta izin sama istri mas tercinta." Iqbal tersenyum penuh arti.
Aku terkekeh pelan melihat tingkah suamiku, "Hahaha. Kalau aku sih asal mas sanggup menuhin tanggung jawabnya mas, ya aku bakal izinin selagi itu halal."
"Alhamdulillah, nanti mas shalat istikharah.." aku mengangguk setuju.
Hari ini adalah hari terakhir aku di kota impianku sejak dulu, Prancis. Besok aku akan menuju ke negara selanjutnya yaitu Italia. Hari ini aku akan mengunjungi salah satu monumen terkenal di kota Paris, yaitu Arc de triomphe de l'Étoile atau biasa dikenal sebagai Arc de Triomphe.
Arc de Triomphe merupakan salah satu monumen paling terkenal di kota Paris yang menjadi latar belakang ansambel perkotaan di Paris. Terletak di bukit Chaillot yang tepat berada di tengah konfigurasi persimpangan jalan raya berbentuk bintang lima.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEPERTIGA MALAM [END]
SpiritualAdakah cinta yang lebih indah dari Mencintai disepertiga malam? Ini cerita tentangku dan suamiku, yang saling mencintai disepertiga malam. Selamat menjadi saksi cintaku dan suamiku. Kisah kami ini hanya lebih menampilkan sisi romantis didalam rumah...