Gojuu Nana

6.6K 643 151
                                    

Aku menatap Luffy, Usopp, dan Chopper yang sedang bermain melompat dari ayunan secara bergantian.

"Aku datang! Usopp-sama terbang!"Pekik Usopp yang lalu melompat dari ayunan.

"Wuah... Sugoi!"Pekik Luffy.

"Yosh, giliran-ku!"Pekik Chopper.

"Ikkei, Chopper! Jangan sampai kalah dengan Usopp!"Pekikku.

Chopper pun lalu mulai mengayun-ayunkan dirinya di ayunan, dan kemudian melepas pegangan di ayunannya itu, membuat dia terpental jatuh.

"Chopper sugoi. Lebih jauh dibanding Usopp! Yosh! Sekarang giliran-ku!"Pekikku yang lalu menaiki ayunannya sambil berdiri.

"Ikkei, (namamu)! Kau harus terbang yang jauh!"Pekik Luffy.

"Uhm! Satu, dua, tiga!"Pekikku yang lalu melompat dari ayunan dan kemudian mendarat cukup jauh dari ayunan.

"Wuah... Yosh! Berhasil mendarat dengan mulusnya!"Pekikku senang karena tidak terjatuh saat mendarat.

"Sugoi!"Pekik Chopper.

"Yang berikutnya adalah Luffy! Ikkei!"Pekik Usopp.

"Ya!"Pekik Luffy yang langsung menaiki ayunan itu dengan berdiri.

Luffy mengayun kencang ayunan tersebut, dan kemudian dia melompat sampai dia terpental menabrak dinding.

"Sugoi! Itu tadi rekor baru!"Pekikku, Usopp, dan Chopper dengan semangatnya.

"Yosh! Sekarang ayo kita berempat melompat bersama-sama!"Pekik Luffy.

"Ya!"Pekikku, Usopp, dan Chopper dengan semangatnya.

"(Namamu)-chan, aku sudah menyediakan minuman coklat untuk-mu! Minumannya sudah aku kirim ke ruang aquarium!"Pekik Sanji dengan mata yang lope-lope menatap-ku.

"Hontou? Arigatou, Sanji-kun."Tanggapku sambil tersenyum.

Aku pun lalu langsung berlari pergi ke ruangan aquarium. Sesampainya di sana, aku melihat Nami yang sedang menerima minumannya dan Robin yang juga baru yanh sehabis menyiram bunga.

"Sepertinya kau sibuk."Ucap Robin pada Nami.

"Nami, aku mau minuman coklatnya!"Pekikku.

"Ha'i, ha'i. Ini satu untuk-mu, dan ini ada satu lagi untuk Robin."Ucap Nami yang sedang membawa nampan yang diatasnya ada tiga minuman.

"Yatta!"Pekikku.

"Arigatou."Tanggap Robin sambil tersenyum.

Lalu aku bersama Nami dan Robin pun duduk bersama sambil menikmati minuman yang disediakan Sanji.

"Huh? Usopp?"Ucap Nami saat melihat Usopp yang tiba-tiba masuk ke aquarium.

"Mau apa Usopp ke aquarium?"Ucapku lalu kembali meminum minuman coklat ini.

"Kalau kau masih kurang, aku tak masalah memberikan minuman-ku pada-mu, (namamu)."Ucap Robin.

"Hontou? Arigatou, Robin!"Pekikku senang.

Lalu kami bertiga melihat Usopp yang satu persatu melempar keluar gurita dengan sekop besar yang dibawanya dikedua tangannya.

Tapi lama-lama, tubuh Usopp terperangkap oleh banyak gurita yang kesal karena ulah Usopp.

"Usopp terperangkap banyak gurita!"Peikku.

"Usopp!"Pekik Nami.

"Arra, ini masalah."Ucap Robin yang lalu akan mengeluarkan kekuatannya untuk membantu Usopp, tapi tiba-tiba saja guritanya menyemburkan tintanya, membuat air aquarium menjadi gelap.

One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang