Yoo, minna!
Ini ya yang minta foto asupan Luffy x (namamu).
Sebenarnya foto ini udah pernah aku post satu tahun lalu, tapi post lagi.
Itu ya, foto asupan Luffy x (namamu).
Selamat membaca!
* * *
Dua tahun kemudian.
Aku menatap pakaian-ku yang sedang aku pakai sambil mengernyitkan kening-ku, lalu aku menoleh ke arah para perempuan Kuja yang sedang menatap-ku dengan mata yang lope-lope.
"(Namamu), kau bertambah imut 100 kali lipat jika memakai rok!"Pekik Margareth.
"Uhm! Uhm!"Tanggap para perempuan Kuja itu sambil mengangguk mengangguk setuju dan terus menatap-ku.
"Tapi... Bertarung memakai rok mini itu... Akan memalukan jika celana dalam-ku terlihat."Ucapku lalu memegang wajah-ku yang memerah karena membayangkan jika aku bertarung dengan rok mini, lalu celana dalam-ku terlihat oleh musuh.
"KYYYAAAA..... IMUTNYA BERTAMBAH BERKALI-KALI LIPAT JIKA WAJAHNYA MEMERAH!"Teriak para perempuan Kuja itu dengan lope-lope yang begitu banyak di udara.
"Itu tidak masalah, bukan? Kan hanya celana dalam."Ucap Margareth.
'Hanya celana dalam dia bilang?'Pikirku pundung dengan beruraian air mata.
"Tapi, apa aku benar-benar bertambah imut jika memakai rok?"Ucapku.
"YA. APALAGI DITAMBAH BERWAJAH MERAH, KEIMUTAN-MU BERTAMBAH 100.000 KALI LIPAT!"Teriak para perempuan Kuja itu.
"Souka. Kalau begitu aku akan membiasakan diri memakai rok seperti ini."Ucapku sambil tersenyum.
"KYYAAAA..... DIA IMUT SEKALI!"Teriak para perempuan Kuja itu dengan banyak lope-lope di udara.
'Wajah-mu tidak berubah sama sekali setelah dua tahun, sama kaya Luffy. Berarti di dunia nyata nanti, saat kau umurnya 18 tahun pun, wajah-mu akan sama saja.'Ucap Peri Mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece
FanfictionSeandainya kamu masuk ke dunia One Piece....... Ini ceritanya sama persis seperti One Piece yang biasa, hanya saja ada kamu didalamnya, kira-kira apa yang akan terjadi pada dirimu?