Rokujuu

6.4K 650 97
                                    

Kami hanya bisa terpaku terkejut setelah mengetahui kalau Zombienya Luffy bisa melar juga.

"GOMU GOMU NO....."Teriak Zombienya Luffy sambil memanjangkan kepalanya.

"Dia datang!"Pekik Zoro.

"KANE!"Pekik Zombienya Luffy sambil menyerang kami dengan kepalanya dan kami dengan cepat melompat untuk menghindarinya meski tetap terpental karena angin dari serangannya.

"Ittai."Ringisku yang tertabrak dinding.

"Bisa melar seperti ini rasanya benar-benar menyenangkan! Gomu Gomu no....."Pekik Zombienya Luffy.

"Dia akan menyerang lagi!"Pekik Usopp.

"YORI!"Teriak Zombienya Luffy sambil menyerang kami dengan kedua kakinya.

Kami semua pun menjadi terpental lagi karena angin dari serangannya tersebut.

"Kuso, apa yang sebenarnya terjadi?! Kekuatannya makin berlipat ganda!"Pekik Sanji.

"Kenapa Oz bisa memanjangkan tubuhnya?!"Pekik Zoro.

"Pasti Moria yang melakukannya! Tapi gimana bisa dia melakukannya?!"Pekikku.

'Aku sekarang sudah sedikit mengingatnya. kalau gak salah karena bayangan Moria.'Pikirku.

"Kii shi shi shi! Benar sekali, aku menunjukkan mimpi buruk ini kepada kalian! Kekuatan Kage Kage no Mi! Pengendali bayangan!"Pekik Moria.

"Pengendali?"Tanggap Brook.

"Bentuk bayangan dengan bendanya adalah sama, itulah yang biasanya terjadi. Itu artinya, bila benda bergerak, maka bayangan pun juga bergerak, itulah hukum alam! Dan seperti yang kalian lihat, bayangan akulah yang mengendalikannya, sehingga bentuk dan gerakannya akan mengikuti. Apa kalian sudah mengerti?! Jadi sekarang akulah yang sedang mengendalikan bayangan Oz! Shikashi, karena seharusnya tubuh dan bayangan mempunyai bentuk yang sama. Umumnya, bayangan mengikuti bentuk dari tubuh, tetapi sekarang tidak, tubuhlah yang mengikuti bayangan! Itulah kekuatan dari pengendali bayangan!"Pekik Moria.

"Jadi, dia telah membalik hukum alam, Moria lah yang mengendalikan tubuh Oz."Ucap Chopper.

"Ya. Dan tubuhnya ikut memanjang karena mengikuti bayangannya."Ucapku.

"Jadi Oz bukan Gomu Ningen, tetapi Moria lah yang mengubah bentuk tubuhnya."Ucap Sanji.

"Benar sekali. Dengan tubuh sebesar itu, sungguh gila!"Pekikku.

"Ya, kalau begini terus kita tidak akan mendekatinya."Ucap Zoro.

"Kii shi shi! Tubuh ini jauh lebih baik dibandingkan dengan karet! Jika aku mengubah bayangannya menjadi bundar. Oz juga akan menjadi bundar!"Ucap Moria sambil mengubah tubuh Oz menjadi seperti bola.

"T-Tidak mungkin!"Pekik Nami.

"A-Arre?! Apa itu?!"Pekik Brook.

"M-Mungkinkah itu?!"Pekik Sanji.

"S-Sugoi! Keren sekali!"Pekikku dengan berbinar-binar menatap Oz Ball yang ada di depan-ku.

"JANGAN TERKAGUM!"Teriak Zoro, Nami, Chopper, dan Usoppp garang sambil memukul kepala-ku.

"Ittai."Ringisku yang langsung tumbang.

"Oz Ball! Rasakan ini!"Pekik Moria lalu Oz Ball itu perlahan mulai menggelinding.

"HUWAAA... BOLA BESAR KEREN ITU MULAI MENGGELINDING! LARI!"Teriakku histeris.

Lalu kami semua pun mulai berlari dari Oz Ball yang menggelinding, tapi tiba-tiba saja Oz Ball berhenti menggelinding, membuat kami semua ikut berhenti.

One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang