Gojuu Kyuu

5.5K 606 70
                                    

Kami semua hanya bisa terpaku terkejut setelah mengetahui sesuatu yang sangat besar ini adalah zombienya Luffy.

"Apa-apaan ukurannya itu?!"Pekik Franky.

"Apa dia raja iblis besar atau lainnya?! Aku belum pernah melihat raksasa sebesar ini! Sugoi!"Pekikku dengan berbinar-binar.

"Jangan malah terkagum!"Pekik Zoro dan Franky garang sambil memukul kepala-ku.

"Ittai."Ringisku.

"Apa benar dia zombie?"Ucap Franky.

"Ini..."Ucap Zoro.

"Luffy..."Ucap Sanji.

"Ini mengerikan! Dia datang untuk membunuh kita!"Pekik Usopp histeris dengan berlinangan air mata.

Zombie Luffy lalu menoleh menatap kami, membuat Usopp langsung berjengit ketakutan, Zoro, Sanji, dan Franky bersiap untuk melawan, sedangkan aku semakin menatapnya berbinar-binar.

'Sugoi! Benar-benar besar sekali!'Pikirku terkagum-kagum.

Zombie Luffy lalu mengulurkan kedua tangannya seperti akan menyerang kami, tapi ternyata dia hanya mengambil batu besar yang berada dibelakang kami.

"HUWAAA... APA YANG AKAN DIA LAKUKAN?!"Teriak Usopp yang benar-benar ketakutan.

Zombie Luffy lalu mengangkat batu itu seperti akan melempar batu besar itu ke arah kami, tapi ternyata dia hanya menaruhnya di kepalanya.

"Huh?"Tanggap kami bingung.

"Ini bagus!"Pekik Zombie Luffy senang.

"Huh?"Tanggap kami yang semakin bingung.

"Yoshi! Sekarang aku jadi terlihat lebih baik! Aku akan menjadi Raja Bajak Laut! Yah... Bangunan runtuh. Itu menakutkan."Ucap Zombie Luffy sambil berjalan pergi.

"A-Apa? Dia bahkan tidak memperhatikan kita?"Ucap Usopp.

"Dia benar-benar seperti Kapten."Ucapku.

"Memiliki kekuatan Luffy dalam tubuh besar itu, pasti berbahaya."Ucap Zoro.

Lalu Usopp langsung jatuh berlutut dengan lemasnya, membuat kami semua langsung menoleh menatap Usopp.

"Baiklah... Kita tidak perlu bayangan itu lagi."Ucap Usopp.

"Jangan pesimis gitu, Usopp!"Pekikku garang.

"Dasar bodoh!"Pekik Zoro garang.

"Kita akan menyelamatkan Nami-san, apapun yang terjadi! Aku akan menendang-mu nanti!"Pekik Sanji garang.

"Shikashi, Zombienya Kapten benar-benar menghancurkan jalan kita."Ucapku.

"Sepertinya aku dan Usopp jatuh bersama dengan tangga itu, (namamu)-chan. Jika kita melewati jalan ini, jembatan ini juga hancur."Ucap Sanji.

"Benar. Kita tak bisa ke kastil dengan cara ini."Ucapku.

"Kita juga tak bisa melompat dengan jarak sejauh ini."Ucap Zoro.

"Ini adalah sebuah jalan pintas, apabila kita melewati tempat lain tentu kita akan bertemu dengan para zombie."Ucap Usopp.

"Tunggu 30 detik lagi."Ucap Franky membuat kami berempat langsung menoleh ke arahnya.

"Eh?"Tanggap kami berempat yang terkejut saat melihat apa yang sedang Franky lakukan.

"Hm... Aku tidak puas dengan ukirannya."Ucap Franky sambil menepuk-nepuk pegangan jembatan yang baru saja dia buat.

"KAU MEMBANGUN SEBUAH JEMBATAN?!"Teriak kami berempat garang karena terlalu terkejut.

"Ada banyak kayu disini, dan cukup untuk membangun jembatan ini."Ucap Franky.

One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang