Aku tersenyum mendengar itu. Mendengar Luffy yang begitu ambius dan percaya diri.
"Si sialan itu..."
"Cakar kucing Kapten Kuro..."
"Hanya tinggal lima saja yang tersisa. Itu pedang yang sangat aneh!"Ucap Luffy lalu dia menaruh batu besarnya.
Kemudian perlahan, Klahadore bangkit berdiri kembali.
"Jangan khawatir! Dia masih bisa bertarung!"
"Benar! Dia masih punya cakar yang satunya!"
"Habisi orang itu, Kapten Kuro!"
"Hoi, jangan panggil dia dengan nama itu!"
"Aku rasa dia dikenal di desa ini dengan nama Klaha... Atau seperti yang lainnya."
"Kalau begitu kita panggil Klaha-san saja!"
"KLAHA-SAN! HABISI DIA!"
'Mereka mengingatkan-ku pada Bajak Laut Buggy dan Foxy. Anggotanya pada bodoh.'Pikirku sweatdrop.
"Dasar kalian bodoh. TUTUP MULUT KALIAN!"Bentak Klahadore.
Mereka semua pun langsung terdiam seketika.
"Aku akan menghabisi kalian semua nanti. Tentu saja, Jango juga!"Ucap Klahadore.
"Eh?! Kenapa kau mau membunuh kami?!"
"Tolong jangan berkata seperti itu, Kapten Kuro!"
"Ini belum terlalu terlambat untuk menyerang desa, benarkan?!"
"Dan juga Kapten Jango akan membuat gadis itu menulisnya, sehingga rencana tetap berjalan!"
"Kalian tidak perlu khawatir lagi soal rencana itu. Selama mayat kalian masih ada disini, aku bisa membuktikan kalau aku tidak bersalah. Aku tidak pernah merencanakan untuk membiarkan kalian keluar dari desa ini dari sejak awal. Itu pasti akan sangat menyusahkan. Aku tidak akan membiarkan orang yang mengenali-ku tetap hidup dan berkeliaran."Ucap Klahadore.
"Tidak mungkin!"
"Jadi kau sudah mempunyai rencana untuk membunuh kami semua?!"
"Itu benar. Aku sudah merencanakan ini semua sejak aku masih menjadi Kapten Kuro. Tiga tahun yang lalu. Semuanya... Semuanya adalah bagian dari rencana-ku."Ucap Klahadore.
"Kalian semua orang-orang bodoh. Kalian Bajak Laut yang bodoh sekali."Ucap Luffy.
'Ketika orang bodoh mengatakan bodoh pada orang.'Pikirku.
"Bodoh kau bilang? Bajak Laut hanyalah sekelompok anjing yang tidak cocok hidup dalam masyarakat yang beradab. Tanpa rencana-ku, apa yang mereka bisa lakukan?! Mereka mengikuti-ku itu semua adalah bagian dari rencana-ku! Anggota hanya pion yang bisa digerakkan oleh seorang Kapten! Mereka hidup atau mati, itu semua terserah pada-ku! Tidak peduli seberapa besar kendalanya itu, rencana-ku harus berhasil. Mereka harus mati untuk kesempurnaan rencana-ku."Tanggap Klahadore.
Klahadore lalu menatap Luffy yang hanya dibalas Luffy dengan diam dan membalas tatapannya. Dari tatapan Luffy, terlihat jelas kalau dia sangat tidak setuju dengan ucapan Klahadore.
"Itulah nasib dari seorang Bajak Laut! Kau berani mengajari-ku, Bocah?!"Bentak Klahadore begitu marah.
"Bahkan seorang Kapten seperti-mu, walaupun memiliki 10 atau 100 ribu anak buah, kau tidak akan pernah menang melawan Usopp!"Ucap Luffy.
"Nani?! Kau mengatakan aku kalah dari seorang anak yang berpura-pura menjadi Kapten Bajak Laut?"Ucap Klahadore.
"Itu benar!"Tanggap Luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece
FanfictionSeandainya kamu masuk ke dunia One Piece....... Ini ceritanya sama persis seperti One Piece yang biasa, hanya saja ada kamu didalamnya, kira-kira apa yang akan terjadi pada dirimu?