Yoo, minna!
Ada tiga hal yang mau Author bahas.
Pertama, buat yang nanya Peri Mimpi kemana dan kenapa gak muncul lagi, itu karena Peri Mimpi sedang menyiapkan kehidupan (namamu) di Fairy Tail. Kalau gak salah Peri Mimpi terakhir di chapter Nanajuu San, kan? Saat dia bilang mau menambahkan kekuatan (namamu).
Aku akan remake Fairy Tail juga, tapi aku updatenya setiap hari kok. Jadi bakal cepat ngelanjutin One Piece lagi nanti. Dan buat orang-orang yang belum pernah nonton Fairy Tail, gak perlu dibaca juga gak papa. Perbedaannya hanya (namamu) punya kekuatan baru, terus nanti saat One Piece 2 yang mulai dari arc Wano Kuni ada beberapa chapter di awal yang berbeda karena yang masuk disana (namamu) Fairy Tail. Tapi itu awal chapter doang kok, nanti author kasih tau chapter berapa saja yang ada (namamu) Fairy Tail di dunia One Piece biar yang gak mau baca, gak usah baca juga gak papa.
Kedua, untuk masalah foto yang ada di chapter Hachijuu Ni, memang seharusnya banyak bercak merah di tubuh (namamu) karena Doffy, tadinya fotonya memang banyak merah, tapi author ganti karena (namamu) jadi kaya orang penyakitan fotonya. Ini nih foto yang (namamu) ada banyak 'tanda' dari Doffy.
Ketiga, buat yang mesen Doflamingo side... Apa kalian yakin? Bahasanya akan kasar dan banyak adegan 21+ yang begitu sadis dan frontal. Disana akan menjelaskan bagaimana terobsesinya Doffy pada (namamu) selama dua tahun ini loh. Kalian jadi mengenal seorang psycopath yang sedang terobsesi dengan sesuatu. Jika kalian benar-benar yakin sanggup membaca kesadisan Doffy, akan aku coba buat Doflamingo side-nya. Tapi mungkin ya, gak pasti.
Selamat membaca!
* * *
Zoro mengguncangkan badan kecil-ku yang sedang tertidur pulas di atas tubuhnya karena mendengar dua samurai memasuki kawasan Suku Mink.
"Hoi, bangun! Ini gawat! Kinemon dan Kanjuro telah datang!"Pekik Zoro.
"Engghhh... Beri aku waktu dua jam lagi."Tanggapku yang masih sangat mengantuk karena kelelahan berpesta.
"Itu tak mungkin!"Pekik Zoro garang.
"Luffy, bangun!"Pekik Nami sambil mengguncangkan tubuh Luffy kencang.
"Ya, aku bisa makan lebih banyak lagi!"Tanggap Luffy yang masih tertidur.
"Chotto, Luffy! Kau masih tertidur! Cepat bangun!"Pekik Nami garang.
Zoro menghela nafasnya melihat diri-ku yang tidak mau bangun juga.
"Cepat lingkarkan tangan-mu pada leher-ku."Ucap Zoro.
"Uhm."Tanggapku yang masih memejamkan mata-ku sambil melingkarkan kedua lengan-ku pada Zoro.
Zoro pun lalu memindahkan tubuh-ku ke belakang tubuhnya supaya dia bisa menggendong-ku yang masih tertidur. Sedangkan Nami langsung menarik Luffy untuk berlari pergi yang diikuti Zoro, Usopp, dan Chopper.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece
FanficSeandainya kamu masuk ke dunia One Piece....... Ini ceritanya sama persis seperti One Piece yang biasa, hanya saja ada kamu didalamnya, kira-kira apa yang akan terjadi pada dirimu?