Kereta laut Rocket Man melaju dengan cepatnya. Kami terbelalak terkejut saat Rocket Man terjun keluar dari terowongan ini.
"Kita akan pergi lewat sini?!"Pekik Nami.
"Kita akan terjatuh?!"Pekikku.
"Ini adalah saluran bawah tanah."Ucap Kokoro.
Rocket Man pun terjatuh ke saluran bawah tanah itu.
"Kapten, apa kau baik-baik saja?"Tanyaku pada Luffy yang duduk di depan.
"H-Hidung-ku kemasukan air."Ucap Luffy.
"Makanya, masuklah ke gerbong, Kapten! Jika kau terjatuh, itu akan jadi gawat!"Pekikku.
"Ngahahaha! Hati-hati!"Ucap Kokoro.
"Tadi itu mengagetkan-ku. Tapi ini menarik sekali! Tidak perlu khawatir, (namamu)! Aku akan baik-baik saja!"Pekik Luffy.
Tapi lalu tiba-tiba saja Rocket Man jatuh ke bawah.
"Oi, oi! Oba-san, apa kita akan terjatuh?!"Pekik Luffy.
"Ngahahaha! Kita semakin dekat dengan pintu keluar. Kita akan pergi lurus ke depan."Ucap Kokoro.
"EEEHHH?! BOHONG!"Teriak Nami saat Rocket Man meluncur ke bawah.
"HUWAAAA... KITA JATUH KE LAUT! SUGOI!"Teriakku kagum saat meluncur ke laut.
"Apa itu?!"Pekik Luffy saat ada King Bull di belakang kami.
"MUGIWARA-SAN, (NAMAMU)-SAN! FRANKY-K TOTALNYA ADA 50 ORANG! KAMI BERTERIMAKASIH KALIAN MAU MEMBANTU KAMI! TEMBAKAN MERIAM PENGHUBUNG!"Teriak Zanbai.
"AAAAHHH!"Teriakku saat dua kait raksasa menjebol gerbongnya, membuatku akan terjatuh, tapi Zoro menahan tubuh-ku supaya tidak terjatuh.
"Daijoubu?"Tanya Zoro sambil menatap-ku.
"Uhm! Arigatou, Zoro!"Pekikku sambil tersenyum.
"Sebenarnya, apa yang mereka lakukan."Gerutu Zoro kesal.
"Wah! Sugoi!"Pekik Luffy.
"Apa itu?! Besar sekali! Keren!"Pekikku saat melihat dua bull yang sangat besar.
"Mereka adalah King bull. Seekor bull yang bahkan bisa melewati ombak yang besar."Ucap Kokoro.
"Keren sekali!"Pekik Luffy.
"Kalian membuat-ku kesal!"Teriak Zoro lewat jendela pada Franky-K itu.
"Sekarang kami di pihak kalian!"Teriak para Franky-K.
"Ngahahaha! Kelompok yang gembira ya."Ucap Kokoro.
"Hei, Oba-san. Apa ini sudah kecepatan maksimal? Bagaimana pun ini lambat sekali."Ucap Luffy.
"Bersabarlah. Kau akan melihatnya kalau kita sudah masuk rel."Ucap Kokoro.
"Masuk rel? Aku tidak melihatnya di manapun."Ucap Luffy.
"Ini sudah melaju cukup jauh. Tapi jangan khawatir. Aku telah memantau kereta laut sejak ini di buat. Jangan meremehkan aku."Ucap Kokoro.
"Zoro, kau masih minum? Bagaimana kalau kau nanti mabuk?"Ucapku memarahi.
"Aku tak akan mabuk. Ini energi-ku sebelum bertarung."Ucap Zoro.
"Pesan darurat dari ruangan pengawas! Kita akan masuk ke rel dan itu akan menambah kecepatan kita secara bertahap. Tolong siapkan diri kalian agar tidak mendapatkan luka."Ucap Kokoro yang sedang berusaha menempatkan kereta Rocket Man ke dalam jalurnya.
"Jadi kita akan mendapatkan luka ya?"Ucap Nami.
"Sepertinya begi... HUWAAA!"Teriakku saat kereta Rocket Man tiba-tiba bergelombang membuat-ku hampir terjatuh, tapi Zoro memegangi perut-ku supaya aku tidak terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece
FanfictionSeandainya kamu masuk ke dunia One Piece....... Ini ceritanya sama persis seperti One Piece yang biasa, hanya saja ada kamu didalamnya, kira-kira apa yang akan terjadi pada dirimu?