04

1.1K 100 19
                                    





Sinar mentari pagi menerobos pada celah jendela kamar bernuasa blackgray, cahaya nya mengenai wajah cantik sang penghuni. Jinhwan, sedikit terusik oleh sinar matahari yang mengenai wajahnya, ia lalu mengerjapkan matanya beberapa kali, untuk menyesuaikan retina nya dengan cahaya sekitar.

Jinhwan bangkit dari tidurnya, meregangkan otot otot tubuhnya, lalu mendudukkan diri dan bersandar pada kepala ranjang. Tangan mungilnya meraih ponsel diatas nakas sebelahnya, lalu iamelihat jam diponselnya dan mengecek ponsel itu.


3 missed call HANBIN🐥
2 messages CHAN😈
1 messages HANBIN🐥

Jinhwan membuka satu persatu pesan itu.

CHAN😈
Hyungie, mianhe ponselku mati. Aku lupa tak membawa batrai ekstra, dan tak bawa charger. Aku tak apa hyung, aku juga tak marah padamu, aku hanya akan marah pada June hyung, karna dia sudah kasar padamu.
05.30 AM

Hyung, neo gwenchana? Apa hukuman yang June hyung maksud itu? Aku khawatir padamu hyungie.
05.45 AM

Begitulah isi chat Chanu. Jinhwan hanya tersenyum setelah membaca pesan itu.

Jinhwanie~
Nan gwenchana chan-ah. Aku selalu baik baik saja. Tak apa, tak usah kau pikirkan. Selamat bekerja Chan-ah, sampai besok☺

Setelah membalas pesan Chanh, jari nya lalu berpindah mengklik chatroomnya dengan Hanbin, melihat, membaca dan membalas pesan itu

HANBIN🐥
Hwanie, apa kabarmu? Aku merindukanmu, kenapa kau jarang sekali kekantor June? Apa kah tak merindukanku? Jahat sekali😡 mari bertemu hari ini.
05.50 AM

"Dasar Kim pabo, apa apan dia ini, dia merindukan kekasih sahabatnya sendiri? Jahat sekali dia ini. Kikikiikii" monolog Jinhwan sambil membaca pesan Hanbin ~yang menurutnya lucu~

Jinhwanie~
Kau jahat sakali Hanbin-ah, kau merindukan kekasih sahabatmu 😄😄 memangnya kau tak bekerja? Kau bolos?! Ini kan hari rabu jika kau lupa Kim pabo!
08.00 AM

Tak lama setelah Jinhwan menekan tombol send, ponsel nya berbunyi lagi

Ting!

HANBIN🐥
Aniya. Aku free hari ini. June yang memberiku freeday hari ini, sebagai ganti karna beberapa hari kita perjalanan bisnis ke jepang.
08.01

Tumbem sekali dia memberimu libur. Siapa yang mengurus pekerjaanya jika kau libur Kim?
08.02

Hemh, entahlah, mungkin June melimpahkan semua pekerjaannya pada anak buahnya yang lain. Dia juga libur. Apa dia sudah bangun??
08.04 AM

June libur? Dia tak memberitahuku tentang itu. Dan dia tak pulang dari semalam. Dia pergi terburu buru
08.05 AM

Eih, jjinja? Dia tak pulang? Keterlaluan sekali dia meninggalkan kekasih manisnya sendiri dirumah, ahahhaa.
Hwanie, mari bertemu, aku merindukanmu. Jebal😔😔
08.06 AM

Hemh. Hari ini aku akan bertemu dengan Donghyuk, bin-ah. Jika kau mau, datang saja ke cafe Jinwoo hyung. Kau taukan??
08.07 AM

Donhyuk? Donghyuk si cerewet itu?? Apa dia masih bersama kelinci gila itu? Baiklah, aku akan kesana. Jam berapa kau akan tiba disana, hwanie?
08.08 AM

Ahahahhaha, iya, tentu, memang siapa lagi temanku yang bernama Donghyuk😂 aku janjjian dengan Donghyuk jam 10 nanti. Datanglah. Sampai jumpa nanti, bin-ah
08.09 AM

[End] JUNHWAN - Triangle Of LoveWhere stories live. Discover now