Happy reading guys. Maaf telat upnya, maaf juga kalo chapter ini gak bagus.☺️ abis imlekan jadi nulis sejadinya trus di up ini. Maafkeun guys.
.
.
.
.
.
.
.
Diruang makan VIP ini, tuan Kim mulai gelisah pada kedua putranya yang tak kunjung kembali dari toilet. Sedangkan istrinya dan Jinhwan juga Hanbyul tengah bermain dengan Jinhoe. Ketiganya tengah bercanda dengan Jinhoe.
Tuan Kim benar-benar merasakan ada yang tidak beres dengan kedua putranya. Tuan Kim berpikir jika Velix berulah lagi diluar sana. Tuan Kim pun berinisiatif untuk mengajak semuanya kembali pulang saja, toh acara makannya sudah selesai. Dan ia akan mencari kedua putranya. Sungguh, tuan Kim benar benar takut.
"Jinhwan, Shiga, lebih baik kita pulang saja" ucap tuan Kim.
"Ada apa, abeonim? Apa ada sesuatu?" Tanya Jinhwan bingung.
"Ah, tidak ada, Jinhwan. Hanya saja aku merasa masih sedikit jetlag, karna melakukan penerbangan kemari dengan kondisi kurang fit" bohong tuan Kim.
Sementara Shiga yang mengerti raut wajab sang suami pun hanya bisa menurut saja. Sebagi ibu, ia juga merasakan ada yang tidak beres pada putranya.
"Tapi Hanbin masih ditoilet, abeonim. Biar aku panggilkan"
Jinhwan merasa aneh juga, mengapa kekasihnya itu tak kunjung kembali. Apa Hanbin nya sedang sakit perut? Apa lambung nya bermasalah lagi?. Begitulah pikir Jinhwan. Jinhwan tak memiliki kecurigaan lebih dari itu. Bahkan ia tak tahu kalau Velix juga ketoilet.
"Tidak usah, nak. Biar abeonim saja. Kau dan māmā pergilah ke mobil, tunggu saja disana biar abeonim yang memanggil Hanbin dan Velix. Mungkin kedua nya sedang mengakrabkan satu sama lain" lagi, Tuan Kim berbohong.
"Geurae. Baiklah, abeonim." Jinhwan pun mengiyakan.
"Shiga, kau bantu Jinhwan ya." Pinta tuan Kim. Dan Shiga pun mengiyakan.
"Hanbyul-ie, baik-baik bersama eomma ya. Jangan nakal. Sekoalah dan belajar yang rajin. Ok?" Nasehat nya pada Hanbyul."Ok, appa. Aku akan giat belajar supaya lulus dengan nilai yang bagus! Seperti oppa!" Jawab Hanbyul.
Memang benar. Hanbyul ini pintar sama seperti Hanbin. Dan ia memang ingin seperti oppanya yang menjadi salah satu lulusan terbaik selama perjalanan pendidikannya. Bahkan Hanbyuk kini tengan mempersiapakan diri untuk bisa masuk ke SHS ternama dikorea selatan. Hanbyul juga ingin mengikuti akselerasi seperti Hanbin agat bisa lulus cepat.
Mereka semua pun saling mengucapkan kata pamit. Terlebih Hanbyul. Setelah berpamitan dan mendapat pelukan sayang dari appanya, Hanbyul pun ikut keluar bersama Jinhwan dan juga Shiga. Lalu diikuti tuan Kim beberapa saat setelah mereka semua tak terlihat lagi di mata tuan Kim.
Dan Tuan Kim lebih dulu pergi kekasir untuk menyelesaikan pembayaran. Lalu setelah itu dirinya pergi mencari kedua anaknya. Tuan Kim benar benar cemas. Ia menakutkan jika Velix berbuat macam-macam pada Hanbin. Karna tuan Kim tau sangat bagaimana terobsesinya Velix pada Hanbin. Jika sesuatu hal benar terjadi pada Hanbin, maka ia tidak akan pernah memaafkan dirinya.
.
.
.
YOU ARE READING
[End] JUNHWAN - Triangle Of Love
RomanceJunhwan + Hanbin . . Ini tentang Junhoe dan Jinhwan yang menjalin hubungan sejak mereka masih di SHS tingkat akhir, hingga datangnya orang ke 3 yang memporak porandakan hubungan mereka. Namun ada satu pria yang setia melindungi Jinhwan dikala kesusa...