49. ChanChan wedding

400 52 12
                                    

Pemanasan sama Chanchan wedding dulu guys. Sebelum pemeran utamanya yang ngewedding.

Pemeran utamanya masih ngurus kattring, jadi wedding masih ntaran. Nani masih milih rendang yang cocok untuk disajikan🤭 samamasih nyari asinan juga dia 🤣

Okie lah, cekidot guys.

.

.

.

.

.

.

.

Seorang namja dengan balutan tuxedo simple berwarna hitam, kini sedang mematut diri didepan cermin. Gugup sudah jelas terpatrii dalam dirinya sejak tadi. Hari ini akan menjadi hari bagahia sekaligus hari menyedihkan untuknya.

Hari bahagia karna beberapa puluh menit lagi ia akan melangsungkan pernikahan. Dan hari menyedihkannya adalah, mulai hari ini, secara resmi ia dicoret dari daftar keluarga. Bahakn tak ada satu orang pun dari keluarganya yang datang.

Meskipun begitu, ia tetap menerima. Ia berpikir ini sudah konsekuensi yang harus ia terima. Ia harus menjadi pria bertanggung jawab.

Ttokk ttokk....

Suara ketukan pintu mengalihkan atensinya dari cermin.

"Masuk.." serunya menjawab ketukan itu.

Tak lama kemudian, pintu terbuka sempurna menampilkan sepasang kekasih yang begitu dekat dan baik pada nya.

Tak lama kemudian, pintu terbuka sempurna menampilkan sepasang kekasih yang begitu dekat dan baik pada nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pasangan itu adalah, Hanbin dan Jinhwan. Dua orang yang sudah ia anggap seperti keluarga dan sahabat.

"Kau sudah siap, Chan?" Tanya Hanbin.

Yap! Hari ini, secara mendadak, Chanu dan Chanie akan melangsungkan pernikahannya yang simple. Dan secara mendadak pula, Hanbin dan Jinhwan menyiapkan semua keperluan untuk Chanu, atas permintaan dari Jaewon, hyung nya Chanu. Dan tentu saja, berkat bantuan June juga. Jika tidak ada anak buah June, maka pernikahan ini tidak akan bisa terlaksana semendadak ini.

Bayangkan saja, dalam waktu satu hari satu malam, mencari gereja dan pendeta, membooking gedung untuk pesta. Meskipun sederhana, yang namanya pesta pernikahan juga butuh gedung bukan. Lalu pakaian untuk pasangan pengantin dan keluarga. Untung dibutik Jinhwan menyediakan pakaian wedding yang belum tersentuh siapapun.

"Siap tidak siap, aku harus siap, hyung" jawab Chanu lemah.

"Tenang, jangan gugup. Aku akan mendampingimu, sesuai permintaan hyungmu." Ucap Hanbin yang kini memeluk Chanu. Bermaksud memberikan kekuatan.

[End] JUNHWAN - Triangle Of LoveWhere stories live. Discover now