Happy reading, maafkan untuk typo yang selalu bertebararan dimana-mana..
Terhitung sudah tiga hari Jinhwan tinggal di apartemen barunya, dan tiga hari pula ia sedikit demi sedikit mencoba melupakan June. Pria yang pernah ia cintai itu.
Hari ini, Jinhwan sudah bersiap dengan pakaian casualnya untuk berangkat kekantornya. Memulai aktivitasnya kembali sebagai pemilik dan desainer di KJH Production. Perusahaan clothing dan bridal boutique miliknya. Yang ia bangun sejak ia di masa akhir kuliahnha. Dan yanh membuat namanua diketahui oleh banyak orang dari semua kalangan.
Sesuai yang sudah direncanakan, ruangan Jinhwan dipindahkan di lantai 9, dimana pantai itu adalah lantai VIP. Hanya Jinhwan dan Chanu yang bisa berkeliaran disana, serta OB kusus yang sudah ditunjuk Jinhwan. Gedung KJH Production terdiri dari 11lantai, dan 1 basement. Dalam 1 bangunan itu terdiri dari store , cafetaria, photo studio, dan kantor para karyawan Jinhwan.
Jinhwan telah sampai diruangannya. Berbeda dengan ruangann sebelumnya, ruangan yang sekarang lebih besar dan luas. Terdapat toilet pridadi dan ruang istirahat pribadi yang luas. Lantai itu hanya ada ruangannya, ruangan pantry, dan ruangan Chanu yang berada di seberangnya, yang juga meliki fasilitas yang sama dengan ruangan Jinhwan.
Ketika sedang mengamati ruangannya, seorang OB mengetuk ruangannya.
Tok tok ~~
"Masuklah" sahut Jinhwan
"Maaf, Mr. Kim. Saya mengantarkan Teh anda." Ucap si OB, dengan membawa nampan berisi secangkir teh dan pendampingnya.
"Eum. Taruh saja dimejaku." Jawab Jinhwan. Ia membalikkan badannya menghadap OB itu.
"Ne."
Sang OB meletakannya dengan sangat hati-hati. Ia tak ingin terkena masalah, apalagi kena marah bos besarnya marah. Setelah itu, sang OB berpamitan pada Jinhwan.
"Silahkan menikmati tehnya , Mr. Saya permisi" ucap si OB, lalu melangkah hendak keluar.
"Tunggu." Ucap Jinhwan menghentikan langkahnya. "Siapa namamu? Aku baru pernah melihatmu. Biasanya Han ahjussi yang mengantar kudapanku?" Lanjut Jinhwan.
"Ah, ne. Nama saya Minhyuk, Lee Minhyuk. Han ahjussi sedang sakit, dia cuti untuk beberapa waktu. Jadi saya yang menggantikannya." Jawab si OB yang bernama Minhyuk ini.
"Ah, begitu. Baiklah. Kau boleh kembali"
"Ne." Jawab Minhyuk, lalu membungkuk.
Jinhwan mendudukkan dirinya di kursi kerjanya, mulai berkutat dengan beberapa dokumen tentang penjualan storenya, serja beberapa Dokumen tentang kontraknya dengan beberapa klien yang baru atau yang akan diperpanjang. Hari ini tak ada yang penting, jadi ia bisa sedikit bersantai.
Dan, ohya. Beberapa hari lalu, appa dan eommanya membatalkan kedatangannya. Jadi, Jinhwan sedikit lega. Ia belum siap untuk memberi tahu orang tuanya. Namun, kelegaannya itu tak bertahan lama.
"Hyung!" Panggil Chanu yang langsung masuk keruangannya, tanpa mengetuk pintu terlevib dahulu.
"Ya!! Dimana sopan santunmu! Ada apa!?"
"Abonim baru saja menghubungiku. Ia menghubungi apartemen June tak ada yang menjawab, lalu keponselmu juga, kau tak mengangkatnya"
"Wae? Kenapa kau panik?"
"Abonim, baru saja landing di incheon, hyu-
"Mwo!!!" Sela Jinhwan.
"Abonim dan eomonim sudah sampai diseoul."
YOU ARE READING
[End] JUNHWAN - Triangle Of Love
RomanceJunhwan + Hanbin . . Ini tentang Junhoe dan Jinhwan yang menjalin hubungan sejak mereka masih di SHS tingkat akhir, hingga datangnya orang ke 3 yang memporak porandakan hubungan mereka. Namun ada satu pria yang setia melindungi Jinhwan dikala kesusa...