15. Help Me

943 85 56
                                    

Hallooooooo..... aku up sekarang nihh...
Takut besok gak bisa up, jadi ku cepetin😁





Happy reading guys.....
Mian, kalo typonya masih banyak

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Tepat setelah 3 hari Donghyuk dirawat, hari ini ia dibolehkan untuk pulang dan beristirahat dirumah. Pihak Rumah sakit dan dokter kepala bedah pun memberikan cuti yang sedikit lebih panjang untuk Donghyuk. Mereka semua mengerti.

Selama bertugas, Donghyuk tak pernah mangkir sekali pun dari tugasnya. Jangan kan sekali, semenitpun ia tak pernah mangkir. Ia selalu menuntaskan tugas-tugasnya.

Siang ini, Bobby serta Jinhwan berkumpul diruang rawat Donghyuk. Awalnya Bobby melarang Jinhean datang menjemput Donghyuk, tapi karna dasarnya Jinhwan, ja ngotot dan memaksa mengemudi sendiri kerumah sakit. Diapartemen pun, Hanbin sudah mengomelinya, dan melarangnya menyetir sendiri, tapi yah, namanya juga Jinhwan.

Jinhwan dengan perut besarnya, membantu Donghyuk membereskan keperluannya. Sambil menunggu Bobby.

Cekleek~

"Apa sudah siap?" Tanya Bobby. Yang baru saka kembali dari bagaian administrasi.

"Eoh, aku sudah membereskan barang-barang Dongi" jawan Jinhwan

"Yak, hyung. Kenapa kau membereskannya? Kenapa tak menungguku."

"Sudah kubilang untuk menunggumu, dan biar kau yang memberskannya, tapi di mungil ini memaksa, hyung" sahut Donghyuk

"Yak! Jangan panggil aku mungil. Lagian kan cuma membereskan beberapa barang, tak berat dan juga memakan tenaga. Lagian juga, aku haris banyak gerak, pesan dokter "

"Yasudah, ayo kita pulang" ajak Bobby, dan langsung membantu Donghyuk duduk dikursi roda.

"Bobby-a, kau membawa mobil?" Tanya Jinhwan.

"Tidak, kita akan menggunakan taksi saja"

"Pakailah mobil ku."

"Tidak usah hyung, bukankah hyung harus bekerja? Jadi kita naik taksi saja" jawab Bobby. Dan diangguki oleh Dongi.

"Tak apa, bawalah. Hanbin sudah menjemputku dilobby samping. Mobilku ada parkir basement."

"Hanbin? Kenapa ia tak kesini saja?"

"Ia tak bisa keluar. Ada yang mengawasi."

"Mwo? Nugu?"

"Anak buah June"

[End] JUNHWAN - Triangle Of LoveWhere stories live. Discover now