50

463 61 15
                                    

Happy reading guys.
Maap lama baru up lagi

.

.

.

.

.

.

.

.

Happy new year ya semuanya. GBU

.

.

.

.

.

.

.

Pagi ini, kali pertama Jinhwan datang kembali kekantornya. Ia kembali menjalani rutinitasnya. Namun tidak sesibuk dulu sebelum melahirkan. Jinhwan hanya akan mengecek beberapa pesanan dan juga produksi untuk brand clothung line nya sendiri. Dan ini juga kali pertamanya Jinhwan menitipkan Jinhoe pada appa biologisnya, siapa lagi kalo bukan Koo June.

Hanbin sudah melarang keras untuk Jinhwan tidak kembali bekerja dulu. Meskipun hanya sebentar untuk pengecekan dan mengkontrol team produksinya. Begitupun June. June pun melarang Jinhwan. Namun karna keras kepalanya Jinhwan, kedua pria dominan itupun hanya bisa pasrah. Dan berakhirlah June yang menjaga Jinhoe mansionnya.

Sebelum menuju kantor, Hanbin dan Jinhwan membawa Jinhoe kemansion Koo. Baru setelahnya Hanbin mengantar Jinhwan ke KJH Production dimana butik, store dan tempat produksi milik Jinhwan. Dan barulah setelahnya dia kekantor Koo Coorp. Meskipun agak berputar putar, tak masalah buat Hanbin. Namanya juga bucin yekan.

Saat ini, jemari lentik nan indah milik Jinhwan tengah membolak balik kertas-kertas sketsa. Jinhwan memeriksa sketsa yang baru saja masuk. Desain itu akan menjadi kostum idol grup wanita untuk syuting music video, girl grup yang sedang naik daun belakangan ini dinegaranya. Girl grup besutan Konic Entertaiment.

Jinhwan mengulas senyum bangga saat melihat goresan pensil diatas kertas itu. Ia bangga dengan hasil yang tergambar diatas kertas itu yang digambar langsung oleh karyawannya. Tidak ada satu pun hal yang harus ia koreksi besar-besaran. Semua nya tergambar sesuai konsep dan apa yang pihak stylist inginkan.

Tteook tteok..

Jinhwan mengalihkan atensinya kearah pintu. Diluar ruangnya, telah berdiri menjulang pria yang menjadi asistennya. Siapalagi kalo bukan Chanu.

Chanu pun masuk keruangan Jinhwan. Dan dengan malas Jinhwan menyambut Chanu.

Ah perlu kalian tau, mulai saat hari ini dimana Jinhwan kembali mengisi ruangannya, dilantai 9 yang merupakan lantai kusus ruangannya dan Chanu ini tak lagi menggunakan smartlock. Jinhwam telah menonaktifkan smartlock yang ia pasang dulu. Toh tidak ada lagi acara sembunyi-sembunyiannya kan.

"Ada apa kemari?" Tanya Jinhwan seraya membereskan kertas yang ia koreksi.

"Aku bosan diapartemen." Jawab Chanu.

"Lalu?"

"Chanie pergi dengan eomma nya. Dan aku sendirian. Jadi aku putuskan untuk masuk kerja saja"

"Bodoh. Kenapa kau tak menemani istri dan ibu mertuamu saja?"

[End] JUNHWAN - Triangle Of LoveWhere stories live. Discover now