Happy reading guys..
.
.
.
Warning!!!!
Typo bertebaran
Maafkan, author juga manusia.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hanbinie!!!!!! Hanbin-ah!!!!! Palli!!!!!!!"
"Ne!!! Tunggu sebentar. Aku sedang menata rambutku"
"Tidak usah banyak gaya! Cepat keluar atau aku tinggal!!!"
"Aisshhh,,, sabar, sedikit lagi!!"
"Kuhitung sampai 5 jika kau tak sampai sini, maka aku akan berangkat sendiri! Hana!!!......"
"Yak!!!!!! Sedikit lagi Hwanie"
"Deul!!!"
"Yak Kim Jinan!"
"Set!!!"
"........"
"Net!!!!!"
"Yak!!! Hentikan!!!"
"Das....
"Tutup mulutmu Kim Jinhwan! Berisik! Kau tau??"
"Siapa suruh kau lama! Apa kau tak bisa melihat ini jam berapa?"
"Ini baru jam 9 pagi acaranya jam 1 siang, kenapa kau ribut sekali."
"Kau taruh mana otak pintar mu itu Kim Hanbin? Aki harus mengurus baju-bajunya, aku harus menata para model."
"Kan sudah ada team make up dan Gahee juga Ryeon"
"Mereka tidak akan melakukan apapun sebelum aku tiba, karna aku yang menentukan dan yang tau detail konsepnya. Ayo cepat berangkat!"
"Aku belum sarapan"
"Sarapan dimobil saja, aku sudah menyiapkan."
"Baiklah. Pake mobilku saja"
"Terserah kau saja!"
Jinhwan keluar apartemen lebih dulu, meninggalkan Hanbin yang masih memakai sepatu nya.
Hari ini adalah hari dimana Seoul Fashion Week diadakan. Sebenarnya acara sudah dibuka sejak pagi jam 9, tapi untuk acara inti nya dimulai pukul 1 siang nanti, dimulai dengan acara red carpet. Banyak artis, model, dan fashionista yang akan menghadiri acara itu, termasuk designer-designer yang andil dalam acara.
Kini Jinhwan dan Hanbin sudah berada didalam mobil, menuju ke lokasi acara. Kebetulan lokasinya sedikit jauh dari apartemennya. Didalam mobil, Jinhwan dengam sabar dan telaten memberi Hanbin sarapan. Pagi tadi Hanbin telat bangun, karna semalaman ia begadang menonton anime kesayangannya. Padahal Jinhwan sudah mengingatkannya, agaar tidak begadang
"Buka mulut mu!" Perintah Jinhwan
Hanbin langsung membuka mulutnya, dan siap menerima potongan kimbab dari Jinhwan. Dan -hap- satu potongan kimbap masuk kedalan mulut Hanbin.
YOU ARE READING
[End] JUNHWAN - Triangle Of Love
RomanceJunhwan + Hanbin . . Ini tentang Junhoe dan Jinhwan yang menjalin hubungan sejak mereka masih di SHS tingkat akhir, hingga datangnya orang ke 3 yang memporak porandakan hubungan mereka. Namun ada satu pria yang setia melindungi Jinhwan dikala kesusa...