Selamat membaca.... maaf kalau banyak typonya, maaf juga kalau kurung ngena..
Pagi ini, setelah dua hari dirawat, Jinhwan akhirnya dibolehkan pulang oleh dokter Nam. Karna kondisinya yang sudah membaik, dan kandungannya juga sudah lebih baik. Semua nya sudah baik baik saja.
Jinhwan sudah bersiap-siap, dan menunggu Donghyuk yang akan menjemputnya. Hanbin sedang menemani June meeting, dan Bobby hari ini sedang ditugaskan ke Rumah sakit cabang di Busan karna ada pasien yang harus dioprasi, tapi dokter bedah nya sedang berhalangan, jadi Bobby dan teamnya lah yang menggantikan.
Sesuai janjinya semalam, pagi ini Donghyuk menjemput Jinhwan tepat jam 10 pagi. Donghyuk memasuki ruangan Jinhwan, dan sipenghuni itu sedang duduk diranjangnya, sambil melihat ponsel ditangannya.
"Hyung, kau sudah siap?" Tanya Donghyuk, mengagetkan Jinhwan.
"Eoh. Mengagetkan saja. Aku sudah siap dari tadi" jawab Jinhwan
"Sedang memikirkan apa, sampai tak mendengat aku membuka pintu. Hum???"
"Tidak ada"
"Hem, baiklah. Kau sudah memutuskan untuk pulang kemana, hyung?"
"Eumh, i-itu..... bolehkah aku keapartemenmu dulu? Nanti siang aku akan keapartemen June, untuk mengambil barang-barangku, setelah itu aku akan tinggal diapartemenku" jelas Jinhwan, dengan wajah yang sedikit memohon
"Tentu saja boleh, kau ini, seperti baru kenal saja" jawab Donghyuk, dengqn sedikit terkekeh "Dengan siapa kau akan ketempat si brengsek itu?" Tanya Donghyuk sinis, menyabung ucapannya.
"June, Dongi-ah, namanya June"
"Ya ya ya, terserah kau saja"
"Aku akan kesana dengan Hanbin nanti, dia bilang, hari ini June akan pulang keapartemennya setelah meeting siang nanti. Dan juga, nanti Chanu akan menyusul kesana dengan orang-orang dari jasa pengangkut barang" Jinhwan menjawab pertanyaan Donghyuk tadi
"Lalu, kau akan tinggal diapartemenmu yang lama?" Tanya Donghyuk.
"Ani. Aku akan tinggal di apartemen baru, tak jauh dari apartemenmu. Keamanan dan privacy nya sangat bagus disana. Aku akan memberi passcard jika aku sudah pindah disana besok"
"Passcard untuk apa?" Tanya Donghyuk.
"Hanya orang-orang yang punya Passcard itu saja yang bisa masuk kekasana" jawab Jinhwan.
"Apa karna June, kau memilh tempat itu, hyung?" Tanya Donghyuk, hati-hati.
Dan Jinhwan hanya menggidikkan bahunya enggan menjawab, dan seolah mengiya pertanyaan Donghyuk.
"Hyung, kau yakin tidak ingin memberitahunya? Setidaknya-
"Donghyuk-ah!" Sela Jinhwan dengan nada yang sedikit tinggi. "Tolong, mengertilah" lirik Jinhwan, memohon.
"Hhhhhh......arraseo, arraseo" Donghyuk hanya mengiyakan. "Baiklah, ayo kita berangkat sekarang" sambung Donghyuk.
"Heum, ayo" jawab Jinhwan semangat. Karna dia sudah tidak tahan berlama-lama berada dirumah sakit, dia sangat anti dengan rumah sakit. Apalagi aroma obat-obatan yang khas itu.
Diperjalanan menuju apartemen Donghyuk, si mungil itu terus saja membicarakan kebosanannya selama dirumah sakit. Karna selama dirawat, Jinhwan sendirian, sesekali Bobbh akan menemui nya, dan dimalam hari, Hanbin akan mampir untuk menjenguk, sedakan Donghyuk, dia sedang disibukkan dengan operasi-operasi dirumah sakit tempatnya praktek.
Ditengah perjalanan, mereka melewati sebuat cafe cake yang cukup terkenal dikalangan anak muda, karna tempatnya berada di sebrang sebuah Universitas. Jinhwan berbinar melihat iklan dikaca cafe itu, sebuah gambar Cheese cake yang terpampang jelas disana. Dengan tidak elit nya, Jinhwan berteriak menyuruh Donghyuk memberhentikan mobilnya.
YOU ARE READING
[End] JUNHWAN - Triangle Of Love
RomanceJunhwan + Hanbin . . Ini tentang Junhoe dan Jinhwan yang menjalin hubungan sejak mereka masih di SHS tingkat akhir, hingga datangnya orang ke 3 yang memporak porandakan hubungan mereka. Namun ada satu pria yang setia melindungi Jinhwan dikala kesusa...