Maaf telat up nya😁😁 ngebut selesein 2 Chapter sekali gus
Ini masih semi semi. Jadi yang kemarin jawab 'Junhwan' anda beruntung .. ngehehehe... aku bikin chap ini sebelum momen Junhwan bertebar dan membuat hatiku oleng. Aku makin gencar selesein chapter ini setelah melihat asupan yang menggetarkan jatung *apaandahlebay* .
Apalagi foto June yang buka-bukaan itu, astatang......mataku menoleh untuk diajak merem, padahal itu diuoload salah satu aku IG di tengah malam.
.
.
.
Okiieee lah ya
Yasudah, langsung aja dibaca ya. 😁😁
Maafkan ke typoan ku yang HQQ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Satu minggu pasca kecelakaan Jinhwan dan Chanu, selama satu munggu itu pula entah mengapa June sering mendatangi Jinhwan, selertinya ia ingin memperbaiki hubungannya dengan Jinhwan. Setidaknya, hanya dekat dan ada waktu mengobrol sebentar saja, sudah membuat June bahagia. Ia sadar diri, ia tidak akan muluk untuk bisa kembali menjadi prianya Jinhwan lagi. June perlahan menerima kenyataan yang ada, ia juga membantu mengurus persiapan pernikahan Jinhwan dan Hanbin yang tinggal 1 bulan lagi. Itu juga artinya, sebenryar lagi anaknya akan terlahir kedunia. Perkiraan dokter sekitar 2 minggu kedepan. Dan June, Jinhwan dan tentunya Hanbin tak sabar menanti kelahiran itu.
Satu minggu ini pula banyak kejadian-kejadian yang tak terduga. Satu minggu ini, beberapa kali ada orang yang mencoba mencelakai Jinhwan kembali, mulai menyusup kekantor Jinhwan, mengirimkan paket makan berracun. Tapi untung saja, June lagi-lagi memberikan Jinhwan pengamanan ketat. Ia menugaskan beberapa guardnya berjaga di apartemn Jinhwan. Dan selama satu minggu ini pula, Deukie, tinggal sementara diapartemen Jinhwan guna menjaga Jinhwan. Hanbin dan Jinhwan tak mempermasalahkan tentang pengamanan kusus yang diberi June.
Pagi ini, Jinhwan, Hanbin June dan juga Deukie berkumpul dimeja makan. Mereka sedang sarapan bersama. Pagi-pagi sekali June datang keapartemen Jinhwan dengan membawa banyakan makanan untuknya sarapan bersama dengan pemilik apartemen dan para guard. Hanya saja, para guard bersapan bersama dicafe apartemen. Hanya Deukie yang sarapan bersama June.
Lalu bagaimana, June bisa masuk keapartemen Jinhwan? Tentu saja ia mengurus passcard pada pihak building, dan tentunya Deukie yang mengurusnya. Dan tentunya, Jinhwan menyetujui untuk memberi June akses keapartemennya, setelah June memohon dengan alasan keamanan Jinhwan. Banyak orang yang berada di apartmennya akan lebih aman.
YOU ARE READING
[End] JUNHWAN - Triangle Of Love
RomanceJunhwan + Hanbin . . Ini tentang Junhoe dan Jinhwan yang menjalin hubungan sejak mereka masih di SHS tingkat akhir, hingga datangnya orang ke 3 yang memporak porandakan hubungan mereka. Namun ada satu pria yang setia melindungi Jinhwan dikala kesusa...