20. Mwoya?

939 75 90
                                    

Happy reading guys

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Konic Republiqe, Bar and Resto

Sesuai jadwal, June tiba di Konic Republiqe saat jam makan siang. Konic Republiqe ini adalah Bar and Resto milik Konic Entertaiment. Memiliki. Bangunan clasic, dengan unsur modern dilantai resto yaitu lantai 1 dan 2. Serta Bar berada dibawah (kaya basement gitu), sedangkan lantai 3 diperuntukkan mini store, yang menjual beberapa merch artis dari Konic Entertaimen.

Setibanya June diresto itu, ia disambut oleh seorang pegawai, dan mengantarkannha ke salah satu Vip room, yang mana disana sudah ada CEO Konic Ent dan manager dari IKON.

June membungkuk sopan menyapa dua orang yang sudah terlebih dulu di dalam sana, begitupun sebaliknya.

"Apa kabar, Mr. Kwon" ucap June dan menjabar Mr. Kwon, CEO dari Konic Ent.

"Ah, tentu saja baik, Mr. Koo. Bagaimana denganmu?"

"Aku juga baik. Oh, apa dia manager IKON?"

"Ah, benar. Dia Bay, manager IKON, kali ini dia bisa mengikuti pertemuan kita, karna kebetulan IKON sedang free."

"Hello Mr. Koo" ucap Bay.

"Hai, senang bertemu denganmu"

"Ah, ne Mr. Koo"

"Mari, duduklah Mr. Koo. Aku sudah memesankan makanan untukmu, mungkin sebentar lagi datang" ucap CEO Kwon.

"Ah, terimakasih, Tuan Kwon. Ah, bagaimana jika kita membahas pekerjaan dulu. Dan langsung saja pada intinya"

"Selalu saja kau ini, apa tidak bisa nanti." Ucap sang CEO dari Konic Ent. Ia sangat tau June memang tak suka berbasa-basi. "Baiklah, aku alan membahas nya sekarang" sambungnya. Sedangkan June, ia hanya terkekeh.

Mereka akhirnya membahas pokok meeting nya hari ini, yaitu lama kontrak kerjasama dan keuntungan-keuntungan kedua belah pihak, ah tidak, tapi ketiga belah pihak. Yang mana pihal pertama ada perusahaan June yang pasti akan laris nantinya produk yang akan dikeluarkan, dan pihal kedua adalah piham agency, yang akan mendapatkan penghasilan tinggi, serta pihak ketiga adalah sang artis, siapalagi jika bukan IKON. Dengan menjadi brand
ambasador dan model produl akan membuat mereka semakin dikenal orang, bahkan dunia. Karna pasar jual brand June tak hanya dikorea dan jepang, bahkan hampir seluruh dunia menjual produk keluaran dari perusahaan June.

Setelah membicaralan banyak hal, mereka bertiga pun menyantap makanan ya bersamaan. Diselingi dengan gurauan receh dari sang CEO yang memang berteman dengan June, jadi ia tak sungkan. Sedangkan sang manager IKON hanya ikut tertawa dan menimpali seadanya. Ia takut salah bicara.

Hingga dering ponsel June membuat ketiganya terdiam sebentar. Dan June melihat ponselnya, menilik siapa yang menghubunginya. Ah, ternyata anak buah kesayangannya.

"Ah, maaf Tuan Kwon, manager Bay, aku hatus menerima panggilan sebentar" ijin June pada CEO Kwon dan manager Bay.

"Silahkan. Silahkan, Mr. Koo. Aku tau itu pasti penting" ucap CEO Kwon, dan diangguk managaer Bay

[End] JUNHWAN - Triangle Of LoveWhere stories live. Discover now