44. Hanbin's Past - Velix

526 54 23
                                    

Hey gaes, chapter ini aku kasih cerita Velix X Hanbin dulu yaa..
Ini flashback jaman Hanbin masih JHS. Flashback awal problemnya Hanbin ama Velix.



























Boleh skip kalo gak minat.












Tapi, ini bosa jadi ada kaitannya di chapter chapter selanjutnya ☺☺

.

.

.

.

.

.

.

Velix Kim, pria, 27 tahun. Pria berdarah Korea-China. Terlahir dari seorang wanita -Shiga Lim- berwarga negara China, dan ayah berwarga negara Korea.

Singkat cerita, ibu dari Velix itu adalah seorang sekertaris dari tuan Kim sebelumnya. Tuan Kim memiliki perusahaan besar di China, dan Shiga, ibu Velix bekerja diperusahaan tuan Kim sudah sedari lama. Sejak usai merampungkan pendidikannya. Shiga melamar kerja diperusahaan tuan Kim, dan tuan Kim menerimanya. Lalu tuan Kim langsung menempatkan Shiga diposisi sekertaris. Menjadi sekertaris pribadinya. Karna sekeetaris sebelumnya mengundurkan diri.

Hari kian menjadi minggu, dan minggu menjadi bulan. Dua bulan bekerja, hubungan Shiga dan tuan Kim masih normal-normal saja. Masih terlihat atasan dan sekertaris. Namun, dibulan bulan berikutnya hubungan mereka berubah menjadi lebih intens. Statusnya yang hanua sebatas atasan dan sekertaris berubah menjadi sepasang kekasih.

Beberapa teman dan kenalan Shiga dikantor terkejut saat tahu Shiga dan pemilik perusahaannya berkencan. Juga beberapa orang sudah memberitahu jika pemilik perusahaan sudah bertunang dengan wanita yang berstatus kekasih juga dikorea. Namun Shiga mengabaikan kenyataan itu semua. Ia tetap melanjutkan hubungannya dengan tuan Kim.

Tiga bulan menjalin hubungan, Shiga dikejutkan tentang pernikahaan tuan Kim dengan wanita korea yang berstatus tunangannya itu. Meskipun hatinya sakit dan ingin marah, tapi Shiga tidak dapat melakukan itu. Ia sendiri yang telah memilih menjadi tetap selingkuhan, ia tahu, dan mengerti posisinya sebgai selingkuhan. Mau tak mau ia menerima.

.

.

.

.

Setalah tuan Kim menikah, tuan Kim tidak lagi datang ke China, tuan Kim membuka cabang dikorea dan tinggal bersama istrinya. Sedangkan di China, ia menugaskan orang kepercayaannya untuk mengurus dan menggantikan posisi nya sementara.

Hubungannya dengan Shiga masih tetap berlanjut. Sesekali tuan Kim akan melakukan panggilan vidio dengan Shiga saat dikantor atau diluar rumah. Tuan Kim menyembunyikan hubungannya dengan sekertarisnya itu dengan sangat rapi dan rapat-rapat. Entah karna tuan Kim yang pintar menyembunyikan perselingkuhannya atau karna istrinya terlalu baik dan tidak curiga pada tuan Kim. Entahlah.

.

.

.

[End] JUNHWAN - Triangle Of LoveWhere stories live. Discover now