16. Found It

889 87 81
                                    

Happy reading guys, seperti biasa... maafkan typonya dan maaf kalo gak asik ceritanya..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Pagi ini sesuai yang dijanjikan oleh team perancangan dari KJH Production, June dan Yunhyeong datang ke kantor KJH. Untuk melakukan fitting bersama team perancang. June dan Yunhyeong telah samapai kantor KJH 30 menit lalu. Karna janjiannya jam 11, masih ada waktu 30 menit dan dia manfaatkan untuk berkeliling store milik Jinhwan itu. Waktu tersisi 10 menit lagi, Yunhyeong masih tetap berkeliling melihat-lihat koleksi yang dipajang disana. June? Ia menunggu diruang tunggu yang disediakan didalam store. Ia terlalu malas berkeliling store, ia pikir ia sudah sering berkeliling disana.

Setelah puas berkeliling dan memilih beberapa baju yang ia sukai, Yunhyeong menghampiri June yang sedang duduk diruang tunggu. Mendudukkan diri tepat disamping June.

"Sudah selesai berkeliling?" Tanya June, saat melihat Yunhyeong duduk sisampingnya.

"Eoh. Store nya lumayan besar. Aku lelah"

"Sudah ku bilang untuk duduk disini saja. Apa yang kau dapatkan?"

"Aku hanya memanfaatkan waktu saja, bosan jika harus menunggu dengan berdiam diri. Aku memilih beberapa kemeja dan pakaian casual"

Saat sedang asik mengobrol membahas pakaian yang dipilih Yunhyeong, mereka berdua dihampiri oleh Chanu. Hari ini Chanu dan Gahee -kepala divisi perancangan- akan membantu Yunhyeong dan June untuk melakukan pengukuran.

"Tuan Song, apa sudah lama datang? Eoh, annyeonghaseyo Koo Junhoe-si" Sapa Chanu.

June hanya membalas sapaan Chanu dengan gumanan

"Eoh, Chanu-si. Aku tiba 30 menitan yang lalu."

"Maaf membuat anda menunggu. Aku baru menyelesaikan meeting ku, dan agak molor waktunya"

"Ah, tak apa. Tenang saja. Aku bisa berkeliling store sambil menunggu."

"Kalau begitu, mari saya antar keruang fitting" ajak Chanu.

"Baiklah.."

Yunhyeong dan June menuju ruang fitting dengan diantar Chanu. Ruang fitting berada dilantai 3. Tanpa diantarpun, sebenarnya pria Koo itu sudah tau letak ruangan yang dikususkan untuk pengukuran dan mencoba gaun dan texudo. June sudah sangat hapal dengan pemetaan gedung ini. Biar bagaimanpun kan ia juga pernah sering kesini.

Ting..

Pintu lift terbula di lantai 3. Dengan masih dipimpin Chanu yang berjalan didepan, mereka menuju ruangan yang berada disebalah kiri lift. Ruangan yang sangat luas dan dibagi beberapa sekat. Ada bagian tuxedo dan gaun, ada ruang ganti dan ruang pengujuran bagi pemesan atau pembeli baru serta ada tempat tunggu dengan sofa putih tulang yang cukup mewah.

Sesampainya didalam sana, merak disambut oleh seorang pegawai yang bertugas sebagai penerima tamu. Dan setelah mempersilahkan masuk kepada Chanu serta Yunhyeong dan June, pegawai itu beranjak untuk memanggil kepala divisi. Tak lama sang kepala divisi pun datang. Dan memperkenalkan dirinya.

[End] JUNHWAN - Triangle Of LoveWhere stories live. Discover now