[2] New Secretary?

11.3K 902 11
                                    

Hai. Cuma mau blg, jgn lupa untuk meninggalkan komen terutama di bagian yg kalian gemes atau emosi bacanya, karena beneran efeknya ngaruh bgt buat aku. 💜


•••


Park Corp

"Eunshi, tolong sebarkan brosur ini kepada seluruh wanita yang kau temui." Taehyung memberikan brosur berisi lowongan pekerjaan kepada Eunshi, karyawannya.

"Baik Tuan." Eunshi membungkuk hormat dan menerima brosur tersebut.

"Oh ya, pastikan sesuai kriteria yang diinginkan Jimin!" Taehyung mengambil bolpoinnya dan memberikannya pada Eunshi.

"Untuk apa tuan?"

"Untuk menulis. Hadiah untukmu." Taehyung terkekeh.

"Terima kasih." Sejujurnya Eunshi tidak mengerti maksud Taehyung, namun daripada memperumit suasana gadis itu memilih untuk segera pergi.

"Taehyung ssi!"

Beberapa meter dari posisinya berdiri, Jimin berteriak tak sabaran.

"Tunggu! Kenapa?" Dengan langkah cepat Taehyung menemui Jimin.

"Tolong berikan ini pada Eunshi!" Jimin memberikan lembaran kertas yang baru saja ia tanda tangani.

"Kenapa tidak menyuruh Eunshi datang saja? Kenapa menyuruhku aigoo!" Taehyung menggerutu kesal karena memang bukan pekerjaannya.

"Selama belum ada sekretaris baru, kau akan aku anggap sekretaris!" Jimin terkekeh sambil menaikkan sebelah alisnya. Menatap lawannya jahil.

"Apa kau memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan? Sungguh. Dasar menyebalkan." Dengan setengah hati, Taehyung mengambil lembaran putih itu.

"Ya. Sudah, sekarang tolong berikan lembaran itu cepat!"

"Ah dasar Jimin bodoh!" Taehyung sengaja mengatakan bodoh dengan keras, tertawa, lalu bergegas menghindar pergi sebelum Jimin mengamuk.

"Ya Kim Taehyung! Aku ini atasanmu, itu berarti kau yang bodoh!"

•••

"Hyeran ah!"

"Iya eonni?" Merasa dirinya dipanggil, Gadis itu segera menoleh.

"Apa kau sudah mendapat pekerjaan baru?" tanya Hyemi sembari membuat kopi untuk JongHyun--Ayah mereka.

"Belum.. Hari ini aku akan berkeliling kalau saja aku mendapat tawaran.." Hyeran memutuskan akan pergi ke dekat perusahaan Park Corp.

"Semoga kau mendapatkannya." ucap Hyemi bersemangat.

Hyeran tersenyum. "Aku pergi sekarang." Gadis bersurai gelap itu segera keluar dari rumahnya.

•••

Jalanan terlihat sepi mungkin karena sekarang adalah jam bekerja.

"Agasshi!" tahan seorang wanita berpakaian rapi.

"Maaf?" Hyeran terlihat bingung karena Wanita itu menahan lengannya.

"Maaf, aku hanya ingin menawarimu sebuah pekerjaan spesial. Oh ya, namaku Ryu Eunshi." Eunshi tersenyum ramah sambil mengulurkan tangannya lalu memberikan brosur.

"Ah, terima kasih. Namaku Kim Hyeran." Hyeran membalas uluran tangan Eunshi dan mengambil brosur tersebut.

"Park Corp, Perusahaan peninggalan Tuan Park Jinyoon sedang membutuhkan seorang sekretaris sekarang.." Eunshi mulai menjelaskan.

"Apa agasshi punya pengalaman di suatu perusahaan?"

"Ah pernah. Bahkan pekerjaan ku itu juga seorang sekretaris." Hyeran membolak-balik kertas lamaran itu.

Sekilas Eunshi memperhatikan fisik dan penampilan Hyeran. Hyeran memakai blush coklat dan rok diatas lutut. Oh ya, dan memiliki rambut panjang.

"Oh ya? Kebetulan sekali. Apa agasshi berminat? Pekerjaan ini sangat spesial.." Eunshi berharap Hyeran menerima tawarannya karena gadis itu termasuk kriteria yang Jimin inginkan.

"Apa aku layak? Haha." Hyeran tertawa canggung. Sejujurnya ia masih tak percaya dirinya akan mendapat tawaran sebegitu cepatnya di Perusahaan besar itu. Tapi dengan ragu, Hyeran mengangguk.

"Agasshi mau? Wah terima kasih banyak!" Eunshi tidak mampu menahan rasa bahagia nya.

"Saat ini yang memimpin perusahaan Park Corp.. Jimin kan? Ah maksudku Tuan Jimin." Hyeran melihat ke gedung Perusahaan. Besar dan mewah, berbeda sekali dengan Perusahaan dulu tempat ia bekerja.

"Tuan Jimin adalah penerus Park Corp. Ia adalah orang yang ambisius dan sedikit pemilih." Ucap Eunshi menjelaskan.

Hyeran tersenyum dan mengangguk.

"Pasti ia orang yang hebat kan?" Terang Hyeran memuji.

"Tentu. Oh ya, sepertinya aku harus sudah memanggilmu untuk interview. Kapan agasshi memiliki waktu?" tanya Eunshi.

"Aku punya waktu cukup banyak. Hari ini pun aku bisa. Oh ya, ngomong-ngomong jangan panggil aku agasshi, terlalu formal menurutku." Jawab Hyeran sopan.

"Ah tentu kalau begitu, Hyeran ssi. Apa sebaiknya kita ke Park Corp sekarang?" Tanya Eunshi ramah.

[]

WILL YOU PROMISE? [약속 하시겠습니?] | PJM ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang