Elvina menatap bosan guru yang saat ini sedang mengajar, lalu matanya beralih menoleh ke samping mendapati Sella yang tengah tertidur. Ingin mengajak Sella keluar kelas, eh dia malah tidur. Elvina mencolek bahu Rika yang duduk di depannya.
"Sst! Rika! Aletta!" panggil Elvina membuat kedua orang itu menoleh. Aletta menaikkan sebelah alisnya sambil tetap mengarahkan wajahnya ke layar ponsel, dia sedang live di instagram.
"Cabut yuk!" ajak Elvina.
"Mager anjir, lagi asik nih," ucap Rika dan kembali fokus menonton drama koreanya.
"Hayuk la, gue juga bosen," ucap Aletta sambil memberhentikan live di Instagram nya.
"Yaudah, gue sama Aletta pergi ya," ucap Elvina yang di angguki oleh Rika yang masih fokus dengan hp yang di sembunyikannya di balik buku.
Aletta dan Elvina permisi ingin ke toilet. Setelah mendapatkan izin dari guru, mereka berdua segera pergi dari kelas menuju lapangan. Elvina mengernyit heran saat melihat Melvin dan keempat temannya sedang bermain basket, bukannya hari ini kelas mereka tidak ada pelajaran olahraga ya?
"Lett, samperin mereka yuk!" Ajak Elvina yang membuat Aletta mengangguk pasrah. Elvina berlari untuk menemui Melvin. Namun tiba-tiba sebuah bola mendarat di kepalanya, yang berasal dari permainan sepak bola kelas lain.
Setelah itu tubuh Elvina ambruk, Ia pingsan. Aletta berlari menuju Elvina dan orang yang menendang tadi juga menemui Elvina yang sudah tergeletak tak sadarkan diri. "Haduh Vina, make acara pingsan lagi lo," ucap Aletta panik."Lo bego banget sih, maen bola tuh yang bener dong!" Bentak Aletta membuat Cowok itu melotot kaget.
"Lah kan temen lo yang tiba-tiba lari-lari, lah mana gue tau!" Ucap Cowok yang bernama Aldo—anak kelas 10 IPA 3 itu.
"Ya tetep aja salah lo, main bola gak bisa lembut!" Ucap Aletta tak mau kalah, cowok itu terkekeh mendengar ucapan Aletta membuat Cewek itu ingin mencakar wajah manis Cowok di depannya itu.
"Kok malah ketawa sih anjir, orang gue serius juga." Ucap Aletta gemas, mereka asik berdebat sampai tak sadar bahwa Elvina masih pingsan saat ini.
"Emang siapa sih yang pingsan?" tanya Aldo, Cowok itu tidak tahu kalau Elvina lah yang pingsan karna wajah Elvina tertutupi rambutnya.
"Elvina, bego!" ucap Aletta membuat Aldo melotot kaget.
"Mati gue," gumam Aldo pelan namun masih bisa terdengar di telinga Aletta.
Melvin dkk yang melihat kegaduhan itu pun langsung menuju sumber masalah. Keempat teman Melvin kaget melihat Elvina yang sudah tak sadarkan diri, sedangkan Melvin menatapnya datar.
"Lah anjir lo berdua! Anak orang udah pingsan dan lo pada masih sempet-sempet nya debat?!" Satria menggelengkan kepalanya.
"Haduh, Aletta. Bukannya minta pertolongan malah adu bacot lo, untung sayang," ucap Galang sambil mengedipkan sebelah matanya membuat Aletta ingin mencolok mata Galang.
"Aduh, iya deh iya. Melvin gendongin Elvina dong ke UKS," ucap Aletta membuat Melvin menggelengkan kepalanya.
"Woy lo tega amat dah, ini kalau dia kenapa-kenapa gimana anjir!" Ucap Tito.
"Ck! Suruh yang lain kek," ucap Melvin.
"Udah deh Melvin, buruan gendong!" Aletta menatap gemas Melvin seperti ingin memakannya saat itu juga. Akhirnya Melvin mengalah dan menggendong Cewek itu menuju UKS.
Saat di UKS, hanya ada Melvin yang menjaganya, sedangkan keempat temannya nongkrong di kantin sengaja membiarkan Melvin berduaan dengan Elvina walaupun Melvin dengan ogah-ogah an. Sedangkan Aldo sudah disuruh kembali ke kelas nya oleh Aletta agar Melvin bisa menjaga Elvina. Dan Aletta? Cewek itu katanya ingin ke toilet, namun belum kembali sampai saat ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELVINA
Teen Fiction"Hargai selagi ada, karna sesuatu akan terasa berharga setelah kehilangan."