[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 1-5] • bola cinta

2.8K 420 34
                                    

Katanya cuma 1jam, ini udah 1 jam 30 menit ya:)
Sebenernya mereka ngomongin apaan sih rapatnya lama bener.

Karena gue orangnya gampang gabut, gue mutusin buat muter-muterin sekolah. Gue jalan ke lapangan basket outdoor dan gue menemukan beomgyu dan ka yeonjun disana.

Ya seenggaknya gue bisa modus ke doi:))

Eskul basket setiap selasa sama kamis, dan setiap hari selasa sama kamis juga gue harus nunggu taehyun eskul. Gapapa sih, gue seneng bisa cuci mata:))

Gue duduk di pinggiran lapangan basket, kebetulan ada bangku disono jadi gue duduk deh. Ga masalah sih kalo gue duduk disini juga.

Baru 5 menit gue duduk, bola nimpuk kepala gue. Setan, gue kira gabakal kena kan ya:( soalnya jauh.

"Akhh!! Siapa yang ngelempar—"

"Ehh kena ya? Maaf-maaf"

Subhanallah ka yeonjun.
Jangankan basket ka, kakak ngelempar bola rugby ke hatiku juga aku rela:))

"G-gapapa kok ka..." sumpah gue gugup jadinya kan.

"Serius? Sakit lho, lemparannya kenceng"

"Ngga kok, gapapa"

"Maaf banget ya!"

Aduh jantung gue ga sehat,
Ka yeonjun nunduk minta maaf gitu. Kan aku makin ambyar maz:)))))

Padahal gue masih mau lama-lamaan ngobrol sama ka yeonjun, pelatih - kampret - udah nyuruh dia balik kelapangan.

"Gue balik dulu ya, maaf sekali lagi"

"Iya ka, gapapa. Semangat ya!"

Dan lo tau apa yang terjadi setelah gue nyemangatin dia? DIA.SENYUM.KE.GUE

BOOM!!!!!!
Bola cinta dari ka yeonjun:')))))))

•••

Gue balik keruangan osis sambil senyum-senyum nahan sakit. Tapi sumpah tadi sakit banget:((( Kebetulan anak osis baru keluar, dan gue ngeliat taehyun yang lagi ngeliat balik.

"Heh? Kepala nuna kenapa?"

"Gapapa kok"

Dan tiba-tiba soobin dateng.
Tanpa dipanggil tanpa disuruh dia dateng.

"Kepala lo kenapa woi? Kena bola?"

"Iya hehe, emang keliatan ya?"

Soobin ngangguk, "Merah tuh. Pusing ga?"

Soobin megangin pala gue.
Sialan dia meganginnya ga pake perasaan. Sakit leher gue:))))

"Kaga! Yang ada makin sakit lo giniin, bego"

"Serius gapapa? Emang siapa yang ngelempar?"

"Ka yeonjun hehehehehheheee"

Soobin langsung diem. Taehyun ngakak, adek kampret emang. Adek gue tau kalo gue suka (hampir ngebucinin) ka yeonjun.

"Oh.. yauda hati-hati lain kali"

"Gapapa kok, jangankan bola basket. Ka yeonjun ngelempar tombak ke gue aja gue rela:3"

Soobin cuma ketawa kecil dan pergi setelah yaqul manggil dia. Anak biadap, pergi ga ngucapin selamat tinggal:)))

"Soobin kampret, main pergi aja"

"Nuna aja yang gapeka"

"Ha? Ga peka apaan?"

"Adek maklumin kalo nuna ga pinter dalam masalah perasaan lelaki"

"Kan nuna cewe, dek"

"Yang bilang nuna bencong tuh siapa?"

Iya juga ya...
Tumben bener adek gue.
Tapi gue bersyukur, ini kata terpanjang yang gue denger dari taehyun:')))

TeBeCe

Moon maaf, saya ga handal bikin ff kayak gini:'))
Sengaja gua bikin ceritanya pendek2 biar update tiap hari (kalo inget) eheegege

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang