[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 15-5] • di gantungin

509 96 9
                                    

[Soobin Side]

Beberapa menit kemudian beomgyu dateng. Dia panik, tapi dori ngecoba buat nenangin dia dan bilang taehyun gapapa.

Disini gue ngerasa nyamuk. Di liat lagi, gue gatau kalo beomgyu sama dori beneran seeeeedeket itu. Mereka sahabat kan? Tapi kata hyung gue, ga ada namanya sahabat di antara cewe cowo.

Gue khawatir.

"Njir!! Mending itu duit buat gue beli gitar baru! Kok lo mau sih ngasih?"

"Ibunya berisik! Buat tutup mulut aja deh. Capek. Eh tapi lo jangan bilang orang rumah ye! Gue jotos lo"

"Wkwkkw iye lah pasti. Tau juga gue dori~"

Mereka sibuk ngomong berdua. Dibilang iri ya nggak, cuma gue kesel aja. Berasa ga dianggep gue disini.

Beomgyu sama dori sibuk ngobrol dengan topik yang ga gue paham. Cuma yang gue tau mereka nyembunyiin kasusnya taehyun dari orang tuanya dori.

Kenapa? Gue juga gatau. Kepo yailah..

"Eh soobin, lo ada disini??" Beomgyu nengok kearah gue.

"Yaiyalah.. dari tadi lo anggap apa gue? Ilalang?"

"Ih ngegas!... oh iya btw! Gue pengen ngomong" beomgyu narik gue keluar klinik. Ditarik gue ama dia.

"Gimana jadinya? Udah jadian?" Tanya beomgyu.

Gue geleng, "belom, masih di gantung"

Gue liat dari raut wajah beomgyu tenang. Ntah artinya apa, tapi dia ga bereaksi sama sekali.

"Oalah.. terus?"

"Ya terus, terus, nabrak! Gue juga ga berani nanya, soalnya keburu ada telfon dari kantor polisi" kata gue.

Beomgyu nepuk bahu gue, dia senyum. Setelah itu dia ketawa. "Sabar ya hahaha"

Saat beomgyu mau masuk, gue nahan dia. "Eh gyu, gue mau nanya"

"Hm? Apa?"

Haruskah gue tanya?
Tapi gue takut sama jawabannya. Di sisi lain gue penasaran sama omongan hyung gue. Cewe cowo gaada yg namanya sahabat. Pasti salah satu dari mereka ada yg suka.

"I-itu... hm, taehyun. Kenapa dori gamau ngasih tau ke ortunya tentang masalah ini?"

Dan akhirnya gue ga berani nanya.
Malah ngalihin topik.

"Oh.. ya ceritanya panjang. Emang lo belom di ceritain dori??"

Jangan nanya gitu, gue beneran ngerasa terasingkan. Gue cuma geleng buat ngejawab.

"Karena lo udah tau kejadian hari ini. Intinya kenapa dori mau nutupin kasus ini, buat reputasi keluarga kang nggak rusak. Lo tau sendiri keluarganya pengusaha"

Ya anjir, gue malah baru tau sekarang.
Tapi gue nganggukin aja biar paham paham.

"Sebenernya ga masalah, cuma kalo ketauan kakek mereka bisa abis. Kakeknya itu sadis! Gimanapun caranya, kakeknya selalu ngejaga reputasi keluarganya dari masalah. Bahkan milih-milih buat jodohin anak dan cucunya"

Gue gabisa ngomong.
Otak gue terlalu overload kali ya. Bingung mau jawab apa.

"Dan intinya selagi masih bisa di sembunyiin ya sembunyiin aja. Gitu deh inti ceritanya"

Disaat gue sama beomgyu ngobrol diluar, dori sama taehyun udah kelar. Mereka keluar dan nyamperin kita.

"Wihh udah? Hahaha liat muka lo jadi kena lakban gitu. Terus kaki gimana kaki? Udah kurus kering gini masih aja berantem ckckck" beomgyu ngeledek taehyun. Dan mereka ribut-ribut kecil dah.

Dori nyamperin gue, dia bilang.. "makasi udah gendong taehyun ke klinik"

"Ga masalah kok.. santai aja sih"

Dori senyum. Beomgyu manggil dia buat pergi.

"Dori ayo balik, gue udah pesen mobil online" kata beomgyu.

Dori ngangguk, setelah itu pergi.
Dia ngucapin selamat tinggal ke gue sebelum naik ke mobil.

Gue cuma bisa dadah-dadah.
Toh mau gimana lagi? Emang nasibnya di gantung begini kan?

Sabar ya soobin:')

TBC

Helow!!
Maaf sebelumnya ff ini ketunda selama 1tahun.
Semoga kalian enjoy ya sama cerita ini!

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang