Rasanya kaki gue lemes kalo ngantri lama. Ini kenapa kantin tiba-tiba rame dah. Biasanya ga serame ini.
"Tumben kantin rame, biasanya ga kayak gini"
Karena badan gue yang pendek, gue sambil jinjit-jinjit gitu. Sebenernya gue ga pendek-pendek amat. Tinggi gua 168, tapi kampretnya anak cowo disekolah ini pada subur semua:').
"Gara-gara menunya pasti" soobin nyaut.
"Emang menunya apa?"
Soobin ga ngomong apapun dan langsung ngambil HPnya di saku, liat di website sekolah tentang catering hari ini.
"Bulgogi, telor, sama gurita asam manis"
"Ha, gurita? Serius?? Pantesan rame"
Soobin ngangguk.
Kalo serame ini gue mana kedapetan gurita:(( udah tau gue kalo makanan seafood napsunya minta ampun:( gini gara-gara beomgyu ga bangunin gue, kampret emang.•••
Pas dibagian gurita, rasanya gue ingin murka:)
"Bibi, masa yang lain dikasih banyak aku nggak"
"Heh.. itu udah banyak. Kamu katanya mau kurus?"
Yah si bibi, gausah ngomongin diet kalo menunya seafood dong:((( yaudah mau gimana lagi, lagian antriannya masih panjang.
Gue ngebawa nampah makanan dengan lesu.
Dan ga sengaja gue ngeliat beomgyu yang masih makan di pojokan. Refleks gue lari nyamperin dia."Woi jamet daegu, tega ya— ga bangunin gue"
"Wah ada dori... duduk sini. Emang si soobin ga bangunin lo?"
"Kaga, malah pas gue bangun si soobin baru mau kekantin"
Kemudian soobin dateng, duduk didepan gue— sampingnya beomgyu.
"Maswa? Gahal guhe udah nitip lo ke syubin bwat dibwangunin" beomgyu ngomong sambil ngunyah guise.
"Ga tega gue banguninnya"
Beomgyu nelen makanannya dan minum sebelum ngomong, "Yailah... yaudah maaf deh, gara-gara bulgogi jadi gue harus ngantri paling depan"
"Jahat kalian semua, gue jadi dapet dikitkan guritanya huhuuu"
Srekk
Gue shock.
Padahal gue ga ngode. Tiba-tiba soobin langsung ngasih guritanya ke gue. Beomgyu sebenernya juga mau ngasih tapi keduluan sama soobin."Lah? Gausah.. gue—"
"Gapapa, gue gasuka gurita" kata soobin. Beomgyu yang disampingnya cuma ngeliatin dan lanjut makan lagi.
"Hmm, oke makasi" kata gue.
Ya dari pada dibuang ke tempat sampah, mending dibuang ke perut gue. Tapi emang gue ngomong berasa ngode yak? Engga ah. Baru gue mau nyuap kemulut, taehyun dateng.
"Nuna!"
Nyaris gue keselek:)
Gue natap taehyun sinis, ngasih isyarat kalo gue bakalan ngoceh kalo dia ga minta maaf."Hehee maaf— ada ka soobin juga"
Soobin cuma senyum, beomgyu masih sibuk makan daging yang dia sisahin buat dimakan terakhir. Dan gue masih sibuk ngunyah.
"Udah makan lo, dek?"
"Udah, bareng sama beomgyu hyung" taehyun duduk disamping gue— depan beomgyu.
"Pantes, lo kan pecinta daging sama kayak beomgyu"
Taehyun cuma cengir, gue maklumin dia emang ga banyak omong. Dan gue paham. Ga heran kalo adek sama temen suka lupa sama gue demi makanan:)
•••
Penjelasan sedikit ya guise.
Disini gue mau ngebedain antara panggilan Kakak dan Hyung.
Kenapa taehyun manggil beomgyu dengan sebutan Hyung? Dan manggil soobin dengan sebutan Kakak?
Karena...Buat kata 'Kakak' itu sama kayak kata 'Sunbae'.
Karena FF ini non-baku jadi aneh gitu kalo manggil 'Sunbae/Senior', jadi gue ganti deh penyebutannya jadi 'Kakak'.Dan biasanya kalo buat panggilan HYUNG, NUNA , ABANG itu buat mereka yang udah kenal dari lama. Karena Taehyun udah kenal dan udah tau Beomgyu dari lama, jadi dia manggilnya pake kata HYUNG. Gitu!!
Sekian terima cinta, jangan lupa vote comment share. Tengchu~
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20