[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 3-1] • formulir

1.9K 308 3
                                    

[Dori Side]

Siang ini gue mau ngasih formulir rahasia ke pak jawe, wali kelas gue. Kelar ngumpulin, tiba-tiba nama gue dipanggil sama bu ayeye. Gue masih rada kesel sama dia btw:)

"Iya, kenapa bu?"

"Tolongin kasih ketua kelas 12-2 kertas ini ya"

Gue liat ini formulir tentang universitas gitu. Kayak pilihan mau masuk ke universitas mana dan pertanyaan yang lainnya. Gue ngangguk aja. Dan gue pergi tuh.

Kertasnya lumayan banyak sih, agak berat juga. Tapi kan gue strong women, ya kali ini aja lemah.

Pas gue naik ke tangga, ga sengaja papasan sama ka lucas. Gue lupa ingetin dia lagi bts tentang catetan BIO.

"Ka lucas! Catetan BIO gue kemana?!"

"Eh dori, ada kok... ntar back gue ke class lo"

"Kenapa ga sekarang? Terus lo mau kemana?"

"Mau ke toilet! Already kebelet sumpah"

Oh yaudah, kan kalo pup dicelana makin berabe. Gue lanjut pergi lagi tuh ke kelas 12-2, kelas tujuan gue.

Sampe di lantai 3 gue ngeliat ka yeonjun lagi dong:3 dia lagi pengen turun gitu kayaknya.

"Mau kemana nih? Berat amat bawanya" kata dia

"Enteng kok, mau ngasih ini ke ketua kelas 12-2. Kakak kenal ga?"

"Ketua kelasnya lagi ga masuk hari ini, tapi kasih ke gue aja. Gue wakil 12-2"

Hamdallah.
Ga perlu ribet nyari lagi:) dan gue bahagia bisa ngobrol sama ka yeonjun:)

Yaudah dong, gue kasih tuh formulirnya. Setelah gue ngasih, gue gatau mau ngapain lagi. Canggung bre.

"Hng.. yaudah gue pergi dulu ya ka. Thx btw"

"Lo mau kekantin? Kuy bareng"

Demi dewa neptunus, demi bu ayeye. Gue ga jadi benci sama ibu:') makasih banyak udah nyuruh gue kayak gini bu:') aku bahagia mendapatkan imbalan yang indah seperti ini:')

"Ka yeonjun ngga pergi sama ka lucas?"

"Lagi muntaber kali dia, sakit perut mulu kerjaannya hahahaaa"

Oke, jadi kita ke kantin berdua?
Adoh adoh adoh gakuat aku gakuat:')))))))
Makasi lho ka lucas yang muntaber, gue jadi bisa deket ama ka yeonjun. Lamain juga gapapa ko, aku rela gantiin ka lucas anterin ka yeonjun kekantin:3.

"Yuk, gue udah laper"

"Okeh!"

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang