[Soobin Side]
3 hari gue digantungin.
Dan gue sama dori hubungannya ga jelas gini. Di bilang makin deket ya deket, tapi gaada status. Alias ga jelas.Sekarang lagi istirahat makan siang, ntah kenapa ga napsu makan. Akhirnya gue pergi ke rooftop buat cari angin.
Udaranya lagi ngedukung buat galau akan perasaan.. asik. Di bilang sedih ya pasti, gaenak rasanya di gantungin.
Gue mau nanya atau nembak lagi nanti kesannya ngegas banget, atau dianggap ngejar status. Nasib.
Ga sengaja denger suara berisik dari arah gudang rooftop. Karena kepo, gue samperin. Ada beberapa adek kelas dan 1 orang yang gue kenal.
Itu taehyun.
Pasti tau apa yg gue lakuin.
Apa lagi kalo bukan ngintip dan nguping."Ayo lah bro, sedikit aja" ucap murid berseragam olah raga.
Taehyun menepis tangan murid itu, "gaada gunanya gue ngasih duit buat lo beli rokok. Mending lo mulung aja"
"Wah, taehyun ngomongnya sadis ya"
"Lagi pula kalian ninggalin gue pas gue di kroyok anak sma lain. Dimana otak kalian?"
"Santai bro-"
"Buat apa lagi minta duit ke gue? Awalnya gue percaya sama lo pada, cuma apa? Bilangnya mau belajar bareng sampe rela gue yg sewa tempat. Cuma malah dipake buat bawa pacar murahan kalian semua. Kalian ngebohongin gue"
Plak!
Dari jauh gue kaget, taehyun di tampar. Di tamparnya di bagian memarnya. Pasti sakit."Berisik. Kan lo kaya raya, taehyun. Jadi gamasalah dong. Toh, kita temenan ama lo cuma mau duitnya.. sadar, orang kaku kayak lo mana bisa dijadiin temen"
Disini gue liat taehyun marah, dia ngedorong murid didepannya itu. Buru-buru gue dateng sebelum taehyun ngelempar dia dari atas sini. Kan bahaya cuy.
"Ehh!! Udahan!" Tiba-tiba gue dateng. Sok pahlawan banget ya hahaha.
"Bos, ada orang nguping disini ternyata" kata murid yang lain.
"Eh santuy, gue ga sengaja denger ribut-ribut. Makanya gue samperin. Hm, mending lo lepasin taehyun deh.. jangan berantem, kasian dia masih memar gitu mukanya"
Dan apa yg terjadi setelah ini?
Gue diajak berantem ama bocah-bocah.
Kerjaan banget di siang bolong•••
15 menit kemudian."Udah lah lo pergi bocah! Belajar yg bener jangan main cewe!!" Teriak gue. 6 murid itu kabur.
Gue rebahan di samping taehyun. Gue tarik-tarik pelan celananya buat duduk.
Capek njir ngehindar serangan mereka. Untung gue sama sekali ga mukul, dan serangan mereka yang kenain temennya sendiri.
Ngelawan bocah pendek mah gaada apa-apanya. Untung juga gue pernah belajar bela diri jadi ga kaku amat lah ya.
"Ka soobin dari tadi denger?" Taehyun
Gue ngangguk, "jadi lo ga bilang yang jujur ke nuna lo?" Tanya gue.
Taehyun ngegeleng, "gue rasa nuna gaperlu tau.. toh, sebelumnya udah kelar masalah ini-"
Tak!
Tangan gue refleks jitak. Ini ga disengaja, tangan gue sendiri yg ngejitak setelah denger taehyun bilang gitu."Lo gatau gimana paniknya dori waktu otw ke kantor polisi? Bahkan rela nutupin semuanya dari kakek lo. Seenggaknya lo ngomong jujur lah ke dia.. gue yakin dia gabakal marah"
Awalnya emang gue jitak, setelah itu gue usap rambutnya. Taehyun diem sebentar, dan dia bilang bakalan ngomong ke nunanya.
"Ka soobin kok tau tentang kakek?"
Lah iya keceplosan. "Hm... bukan urusan lo gue tau apa nggak. Lo harus minta maaf ke dori, gimanapun juga itu nuna lo sayang banget sama lo, taehyun"
"... oke" taehyun berdiri. Dia jalan menuju tangga dan berhenti buat natap gue yang masih duduk.
"Oi, kakak ipar!"
Wih apa itu? Gue di panggil kakak ipar? Padahal belom jadian hahaha... sedih.
"Jagain nuna ya. Jangan bikin sedih, atauga gue tonjok. Mantan anak tinju nih" ucap taehyun mengepal tangannya.
Lucu juga dia.
Gue ngangguk, "pasti lah"Mana mungkin orang yang di suka gue bikin sendih.
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20