Seminggu kemudian, hubungan gue sama soobin makin deket. Gatau kenapa gue makin suka sama dia. Biasanya gue lebih bucin sama ka yeonjun, tapi karena dia lagi sibuk mungkin ya? Jadi ga sempet ketemu— papasan juga jarang.
Berasa orang jahat gue ga setia:((
Tapi mau gimana lagi, soobin bikin gue baper sih:(("Dori, lo udah ga ikut eskul lagi ya?" Halal nanya ke gue.
"Ngga ah, males. Udah ga ketemu ka yeonjun"
Si halal auto pasang muka jijik gitu. Btw dia sama gue 1 eskul. Dan asalkan kalian tau aja, gue masuk eskul dance selain gue emang suka dance, karena ka yeonjun juga:3. Pas demo eskul bikin menggoda sih!!
Ngomongin ka yeonjun, sebentar lagi ujian akhir, gue auto ga bisa ketemu ka yeonjun lagi:'). Mungkin sekitar 1-2 bulan lagi?? Ahhhh kesel:((
Lagi enak mikirin ka yeonjun, tiba-tiba nicho dateng nyamperin gue. Dia berdiri disamping meja gue— dengan senyumnya yang terang, dia nanya ke gue tentang kompetisi musik itu.
"Hi—"
"No english please" kata gue singkat. Dan untungnya nicho peka.
"Hng.. mau nanya boleh? Tentang kompetisi musik waktu itu. Kamu ngambil apa?"
"Piano sama Biola" gue jawab masih santai
"Wow, kamu jago main alat musik sepertinya"
"Bukannya mau sombong, tapi gue semua alat musik bisa. Kecuali gitar"
"Mau aku ajarin??"
Dengan PDnya dia nawarin dirinya. Auto gue tolak dengan alasan beomgyu udah ngajarin gue sebelumnya. Dan nicho pasang ekspresi kesel?? Buat apa kesel?
Lagi sibuk ngobrol sama nicho, tiba-tiba beomgyu dateng. "Gibahin gue nih pasti"
Maaf ya, beomgyu emang suka gitu.
Karena gue gatau mau ngapain lagi— dari pda canggung mending nicho gue tinggal. Gue pamit ke kantin duluan, dan nicho juga nawarin nemenin gue, tapi gue tolak.
"Gue bisa sendiri"
•••
Di kantin, gue sempet papasan sama ka yeonjun. Dan kita cuma saling sapa-sapaan. Mungkin dia mau ke perpus sama temen-temennya yang lain, type idaman banget ga sih— ganteng, pinter, rajin:(((
Lagi ngehaluin ka yeonjun, tiba-tiba gue ngedenger suara ketawa keeeenceng banget. Sampe kaget gue.
Gue nengok kesumber suara, dan gue ngeliat yeji lagi ketawa puas sama soobin. Sebelumnya bukannya gue denger mereka tom and jerry ya? Kok sekarang akrab?.
Ntah gue bego atau apa, gue ngumpet— lebih tepatnya gue ngehindarin mereka. Gue juga sempet liat mereka ngantri makanan sambil bercanda gitu.
Sakit??
Kenapa sih gue baru suka ama orang, udah bikin sakit hati aja.Dan masalahnya, kenapa harus sama yeji?
Gue ga benci yeji sih, tapi gue cuma takut sama tatapannya. Dia ngeliat orang berasa nyinisin. Belom lagi dia cantik, juara kelas bahkan dia sekarang jadi ketua kelas 11-1. Gue mah apaan? Remahan kulit ayam goreng doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20