[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 6-2] • fungsi mata

1.4K 269 10
                                    

Dari tadi gue ngeliatin soobin. Lukanya udah mendingan sih. Tinggal di daerah bibir yang masih luka. Sekarang pelajaran lagi free, karena guru-guru sibuk ngurusin anak kelas 12 pengen ujian masuk universitas.

Beomgyu tiba-tiba nanya, "Liatin soobin?"

Gue ngangguk, "Btw, dia baru masuk hari ini kan?"

"Hooh, dia bener-bener istirahat dirumah setelah izin ngobatin mukanya" jawab beomgyu.

Pantesan cepet sembuh.
Tapi jujur, makin gue liat— soobin makin ganteng dong. Jangan kayak skuitwert deh yg mukanya bonyok malah makin ganteng:( Apa lagi kalo lagi belajar, adem gitu— ah elah. Gue mikirin apa sih anju.

Tiba-tiba soobin ngelirik ke gue, "ngeliatnya biasa aja, jangan kagum gitu"

"Fungsi mata ya buat ngeliat lah"

"Ntar naksir lo ama gue"

"Kalo gue naksir emang kenapa? Wajar kan, lo ganteng sih"

Gue ngomong apaan sih anjingg.
Auto diledekin temen sekelas, bangsul. Ini lagi si beomgyu ikut-ikutan cengar cengir ketawa manja.

Soobin kayak ga perduli gitu, dia lanjut nyalin catetan yang belom dia catet. Dia rajin btw.

•••

[Soobin Side]

Demi apapun, jantung gue sekarang deg-degan setelah doi ngomong gitu. Bangsat, baru masuk sekolah udah dapet serangan jantung ae cuk.

Kalo boleh jujur, seminggu ini gue kangen sama dia. Tapi setelah gue mikirin dia, gue inget lagi kalo dia demennya ama yeonjun hyung. Sadar bin, lo cuma cinta bertepuk sebelah kaki.

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang