[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 5-3] • kedatangan

1.4K 267 7
                                    

[Dori Side]

"Sebenernya nuna kenapa?"

Gue diem pas taehyun nanya. Dari tadi gue cuma bisa diem mikirin soobin. Sepanjang jalan gue diem, agak— gelisah gitu. Gue juga gatau kenapa.

"Nuna!"

"Apa sih?!"

"Ih jangan ngegas! Nuna kenapa sih?"

Mungkin gue terlalu kepikiran sampe taehyun tau gitu.

"Gapapa kok"

Gue pergi kekamar. Ganti baju aja gue gaada tenaga. Emang si soobin setan, bikin gue penasaran aja anjuuuu.

Mau nanyain lewat chat juga ga bakal dibales juga. Telfon bahkan gabakal diangkat. Lagian tadi dia bilang gapapa kan? Tapi kenapa gue makin penasaran ama dia buset!!

•••

Malem, gue turun kebawah buat makan malem. Mungkin karena papa pulang dari luar kota jadi mama banyak masakain makanan. Tapi biasanya ga sebanyak ini.

"Masaknya banyak banget, ma" taehyun ngomong

"Hari ini mama mau ngerayain papa yang mau bikin proyek baru!"

"Lagi?" taehyun ngomong lagi

Tak!

Gue nyentil jidatnya Taehyun. "Bukannya bersyukur, malah nanya"

"Etss! Bukan itu aja, ada kabar baru~" oke, mama gue lebay ngomongnya.

"Menang arisan?" taehyun nyablak.

"Lebih bagus dari pada itu!!"

"Mama mau beli panci baru lagi" gue nyaut dengan nada datar. Ganiat emang.

"Bukan! Kakak kamu malem ini bakalan pulang!!"

Demi apapun gue shock, mati aja kalo dia ada dirumah ini. Bisa tamat hidup tenang gue kalo dia ada dirumah. Mampus mampus!!

Mama papa gue seneng, apa lagi taehyun senengnya bukan main. Yailah njirrr tekanan buat gue.

Masalah soobin belom selesai, ditambah kudanil receh dateng ke rumah—

Ting tonggggg

Mampus. Dia beneran dateng.

Taehyun langsung ngibrit lari bukain pintu dan gue bisa ngedenger teriakan mereka berdua. Mampus, malem ini ga bisa idup tenang.

Langkah kakinya semakin dekat, gue auto pengen ngumpet.

"HELLO EVERYBODY!!! DANIEL KANG IS COMEBACK HOME!!"

Tamat sudah riwayatmu.

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang