[Soobin Side]
Ga enaknya jadi ketua kelas tuh gini. Ada murid pindahan, disuruh nyusun data ulang kelas. Untung aja ga ada rapat osis, bisa makin malem gue baliknya.
Sebenernya ini tugas tata usaha, tapi pak jawe nyuruh gue biar cepet selesai katanya. Wonha pindah, nicho dateng. Kerjaan gue makin double.
Sekitar 2 jam gue selesai ngeinput data. Gue pergi ke pak jawe buat ngebalikin semua fomulirnya dan cabut pulang.
"Terima kasih ya, soobin"
"Sama-sama pak. Saya pergi dulu"
Gue ngebungkuk dan pergi dari ruang guru. Sekarang jam 5, anak yang eskul juga udah mau pulang. Jam segini sekolah udah lumayan sepi sih.
"Soobin!"
Di lobby sekolah, tiba-tiba ada yang manggil nama gue. Gue nengok dan itu yeonjun hyung.
"Kenapa hyung?"
"Gapapa, lo abis eskul?"
"Kaga, gue disuruh input data kesiswaan"
Yeonjun hyung ngangguk. Kita jalan keluar bareng. "Emang ada murid pindahan di kelas lo?" Yeonjun hyung nanya ke gue. Dia tau karena dia wakil ketua kelas juga.
"Ada, bule dia"
"Dari inggris? Namanya nicho bukan?"
Gue shock dong. Dari mana dia tau. Jarang-jarang yeonjun hyung bisa inget orang sekilas.
"Tau dari mana?" Tanya gue masih dengan nada panik.
"Ah ternyata dia dari kelas lo..."
"Iya hyung, tumben lo inget sama orang"
Yeonjun hyung cuma senyum tipis, terus dia ngehela nafas. Gue nanya kenapa, dia cuma ngegeleng. Sesampenya digerbang, yeonjun hyung tiba-tiba nepuk bahu gue.
"Btw. Sebelum gue ujian akhir, nongbar kuy? Ada yang pengen gue omongin sama lo"
"Elah, apaan dah. Sekarang aja!"
"Gamau. Ntar aja, mau mastiin sesuatu gue"
"Idih, mastiin apaan? Berasa detektif aja"
Yeonjun hyung ketawa kenceng, "Hahaha yauda gue duluan yaw! Bye syubinie~"
Serah lo dah hyung. Emang manusia itu demennya bikin gue penasaran, dari gua masih jelek ampe udah jadi ganteng juga hobinya bikin gue penasaran:)
Ya kebetulan busnya udah dateng jadi gue bisa langsung pulang.
•••
Sesampenya gue dirumah, volume tv udah menyebar dari ruang tamu. Kebiasaan mama gue nonton tv volumenya kenceng.
"Soobin pulang"
Nuna yang lagi netein anaknya— ngeliat gue langsung nyambut dengan teriakannya yang nyuruh gue pergi keruang tamu.
"Ada apa sih??"
"Nih liat berita! Akhir-akhir ini lagi marak kasus kamera tersembunyi gitu" itu kata emak gue.
"Makanya jangan sering ke toilet subway, kameranya kecil banget serius bin"
Mereka ngomongin apaan dah. Gue gapaham serius:(
"Maksud mama sama nuna ada kasus baru yang melibatkan kamera gitu?? Ditemuin di toilet subway?? Gitu?"
"Itu baru adek gue. Jenius kayak hyungnya" itu sautan dari hyung gue. Iyain aja udah biar dia seneng.
"Hati-hati ya soobin, kalo pergi ketoilet sering cek sekitar". Mama gue ada-ada aja nih.
"Soobin pergi ke subway aja jarang, masa di toilet sekolah juga ada. Ga mungkin"
"Iya sih, tapi hati-hati aja kalo ke toilet umum ya" Kata mama gue.
Gue cuma ngangguk dan pergi ke kamar buat istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20