[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 13-4] • dia nana

1.2K 199 13
                                    

Semuanya sudah selesai di rundingin sama juri. Dan hasil juga langsung diumumin didepan. Syukurnya nama gue kepilih dikategori biola. Wow, jujur aja gue masih shock kenapa gue kepilih dikategori biola. Padahal gue berharap gue kepilih dibidang piano.

Selain gue, ada kai juga yang keterima. Dari sekolah kita- sekolah hanlim yang lolos ada 7 orang. Anak kelas 11 cuma gue sama daewoo yang keterima, dan 5 sisahnya anak kelas 10 termasuk kai itu. Kai kepilih di kategori piano.

"Selamat ya ka dori!"

"Iya, lo juga selamat ya!"

Kai senyum, gue juga ikutan senyum. Ntah kenapa setiap dia senyum gue bawaannya selalu senyum juga:'))

Ga sengaja gue ngeliat soobin yang lagi beres-beres bangku. Kai izin pulang duluan karena udah dijemput katanya dan gue pergi ngehampiri soobin, dia lagi sendiri pada awalnya. Tapi pas gue mau nyamper- tiba tiba yeji duluan nyamperin dia. Refleks gue langsung muter balik. Berasa motor yang ngeliat polisi didepannya ya:)

'Bego banget lo dori!!' Batin gue maki diri sendiri.

Ada apa akhir-akhir ini soobin ama yeji? Gue makin penasaran demi apapun. Kalo mereka emang mau jadian, kenapa soobin masih deket sama gue? Gue bukannya ke GRan, tapi tingkah soobin yang bikin gue GR. Manis banget kayak gula biang.

Dari jauh gue cuma bisa natep soobin ngobrol ama yeji. Santai banget rasanya. Cemburu? Ya wajar lah gue masih punya perasaan normal, hati gue masih berfungsi. Tapi buat apa cemburu, gue mah flat shoes.

Iya flat shoes,
Ga punya hak.






















"Ngeliatin siapa neng? Serius amat"

Gue tau suara ini. Ini bukan suara beomgyu atau siapapun. Tapi ini suara...

"Nana?!!! Astaga lo ada disini?!!"

Itu nana, temen gue pas SMP. Nama aslinya Na Jaemin. Cowo tinggi- meskipun tinggian soobin- itu cuma nunjukin senyuman khasnya. Sumpah gue kira dia udah menghilang ditelan bumi:'))

"Lo kemana aja, bujank?! Kok ga ada kabar? Tiba-tiba ngilang!" tanya gue ngegas.

"Ciee kangen, makin sayang ah. Cium dulu sini"

Jaemin emang suka nyosor, dia pegang kepala gue terus ciumin kepala gue. Refleks tangan ini menabok mukanya, emang dari SMP sih dia suka nyium-nyium.

"Lo kemana aja sih?... tiba-tiba ngilang, padahal waktu itu kita masih kelas 9. Janji lo mana katanya mau terus bareng-bareng bertiga sama beomgyu" gue kesel kan. Wajar, dia 2 tahun ngilang ga ada kabar.

"Maaf-maaf, gue ceritain deh. Makan yuk? Gue terakhir" jaemin ngerangkul gue. Dan kita pergi ke kantin sekolah. Pinter juga nih anak nyogok gue.

"Btw, beomgyu mana?"

"Latihan band. Mau lomba sih"

"Oh masih ngeband dia? Betah ya"

•••

Di kantin gue sama jaemin sibuk makan ramen, sore gini makanan kantin udah tutup, dan cuma ada mesin seduh ramen. Ya gapapa lah ganjel juga.

"Jadi gimana ceritanya??"

Jaemin seruput mienya baru dia cerita, "Jadi gue itu sakit, karena harus istirahat total akhirnya ortu gue nyuruh gue homeschooling. Ya gitu deh, gue homeschooling 2 tahun"

"Kok lo ga ngabarin kita sih?"

"Dari pada bikin lo semua khawatir, mending sekalian pergi diem-diem"

Tak!

Jitakan melayang dikepalanya. Jaemin nahan sakit, "yang ada makin bikin khawatir tau ga? Lo kayak ditelen bumi, na". Jujur gue mau nangis terharu akhirnya bisa ketemu jaemin lagi.

"E-eh, jangan nangis!! Maaf-maaf gue ga bermaksud"

Jaemin yang ada disamping auto meluk gue. Sesekali dia nyingkirin air mata dipipi gue. Anak ini emang romantis, suka baper sendiri gue sebagai sahabatnya. Kzlnya sifat dia lebih manis dari pada gue.

"Udah jangan nangis ya? Gue ada lagi kok buat lo"

"Janji? Ga pergi lagi!"

Jaemin ngangguk, dia ngasih unjuk kelinkingnya. "Gue janji"

Gue mau nangis lagi kan, selain gue punya sahabat kayak beomgyu, jaemin juga sahabat deket gue. Mungkin kalo dia ga ngilang, kita bertiga bakalan 1 sekolah yang sama.

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang