Selama pelajaran fisika, gue ngerasa ada yang aneh. Posisi duduk gue sekarang di barisan ke 3 sebelah pojok kiri deket jendela. Tapi kenapa nicho dari tadi terus nengok kearah gue ya?
Guru lagi keluar, dia ninggalin kita tugas 5 soal tapi bercabang. Gue ngeliat soobin masih serius ngerjainnya. Gue mah nomor 1 aja belom. Mager cuy:( belom lagi diliatin ama orang.
"Soobin.."
"Hm?? Kenapa?" Dia nengok ke gue
"Coba deh, lo liat nicho" gue ngomongnya pelan, dan soobin ngelirik kearah nicho. Dan bener dia langsung buang muka.
"Dia ngeliatin lo?" Soobin nanya, gue ngangguk.
"Risih. Btw bin, tadi pagi dia— si nicho nanyain tentang nomor gue"
"Ha? Nanyain gimana?"
Gue cerita dong tentang kejadian tadi pagi. Soobin kayaknya juga curiga.
"Tapi kita gaboleh asal nuduh sih, lagi pula dia masih anak baru kan?" Kata gue
"Bukan karena anak baru dia jadi baik. Terus lo kasih nomor baru lo?"
Gue ngegeleng, "belom ada yang tau nomor baru gue"
"Yauda jangan dikasih, kasih aja ke orang terdeket"
Gue ngangguk kan, saking enaknya ngobrol kita sampe gatau kalo guru fisikanya udah ada dikelas. Auto terciduk lagi ngobrol berduaan ama soobin sambil bisik-bisik tetangga.
"Ngobrolnya udah??" Guru fisika negor gue
"Maaf saem"
"Kalo mau ngerundingin tanggal pernikahan nanti aja, kelarin dulu tugasnya"
"Ciyaaaaaaaaa" temen sekelas gue ngebacot
Fak:)
•••
Istirahat gue sama soobin pergi ke kantin bareng. Ga sengaja ketemu sama taehyun dan kai. Mereka lagi ngantri makanan juga. Gue langsung lari narik tangan soobin buat ikut ngantri dibelakang mereka.
"Sstt.. cowo~"
Taehyun nengok kebelakang, dia kaget. "Ih kirain tante-tante"
Tak
"Sialan" gue nyentil jidatnya dia. Temennya di depannya cuma ketawa.
Kelar ngantri makanan, seperti biasa kita duduk di bangku pojok kantin. Itu tempat terfavorit.
"Beomgyu hyung kemana??" Taehyun nanya
"Dia gamasuk, sakit. Btw pulang nuna mau ke rumahnya, mau ikut?" Gue ngomong sama taehyun, tapi soobin yang nyaut.
"Gue ikut dong"
"Gue ga ngajak lo ya slenderman"
"Jahat"
Taehyun masih diem aja ga ngejawab ajakan gue. "Eh— kang taehyun? Gimana? Mau ikut ga?"
"Adek mau main sama temen-temen, nuna"
"Siapa aja?"
"Adek, daewon, hajung, sama kai juga kok. Ya kan ning?" Taehyun ngomong ke kai.
"Iya betul~"
Yauda kalo gitu terpaksa gue pergi sama soobin. Lagian gapapa deh kali ini ngelepas taehyun, dia udah dewasa ini. Bakalan risih kalo terusan gue tunggu.
"Yauda bin, lo ama gue ke rumah beomgyu"
"Oke~ naik apa?"
"Bus aja, jangan naik subway!"
Soobin cuma ketawa, terus ngangguk. "Iyaiyaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20