[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 6-3] • pasangan

1.4K 255 2
                                    

[Soobin Side]

Balik sekolah gue ke ruang osis. Gue ketemu sama yeji. Baru ngeliat udah di jutekin sama dia-_- tapi dia nyamper gue, kayaknya dia mau ngomong.

"Soobin, gue pengen ngomong sama lo"

"Sok atuh"

Akhirnya kita ngomong diluar, gaenak didalem ruang osis yang ada kena ganggu. Belom lagi bacotan dari yang lain.

Di depan— deket lapangan, yeji ngomong sama gue. Ini kejadian langkah, tom n jerinya osis akur cuk, hari ini.

"Acara festival sekolah tinggal sebulan lg, gue mau lo jadi ketua di bidang dekornya"

"Terus lo yang jadi wakilnya?" tanya gue refleks

Si yeji ngangguk, "Semua udah dibagiin juga sih, dan kebetulan tinggal lo sama gue yang gamasuk pas rapat. Gue mau lo jadi ketua dekor dan gue wakilnya"

Mati aja gue kalo sama yeji. Lagian gatau apa— gue musuh bubuyutan ama yeji. Semenjak LDKS osis gue gapernah akur sama dia sampe sekarang.

"Emang gaada yang mau?" Tanya gue

"Bidang dekor sisahan, lagian lo gamasuk"

"Lo juga gamasuk ya mba"

"Telat bangun gue hahaha"

"Elah gitu doang, gue sakit"

"Gananya"

"Ngasih tau"

"Emang lo bisa sakit?"

"Aku juga manusia~ Punya rasa punya hati"

"Bodoamat"

Sabarkan hamba untuk menjadi rekan kerja Hwang Yeji yatuhan:')

•••

[Dori Side]

"Gue main ke rumah lo ya, mau ketemu bang daniel" beomgyu ngomong ke gue.

Gue cuma ngangguk, taehyun juga kayaknya exited banget setiap beomgyu mau main kerumah.

Karena taehyun hari ini ada rapat osis, gue otomatis nganterin dia plus nungguin dia. Si beomgyu juga ada eskul band tapi dia bolos hari ini.

Pas jalan mau ke ruang osis, kita jalan lewat lapangan dan ga sengaja gue ngeliat soobin sama yeji lagi ngobrol berdua. Kayaknya serius banget.

Gue auto diem pas soobin natap gue. Tiba-tiba setelah itu dia pergi dari tempat itu. Dan yeji juga refleks noleh ke gue. Demi apapun, gue takut sama yeji, tatapannya tajem nju.

"Sejak kapan ka yeji sama soobin hyung akur?" Taehyun ngomong sendiri, kedengeran sama gue.

"Rujukan kali" beomgyu nyaut

Taehyun kayak ga ngerti omongannya beomgyu. Emang omongan beomgyu susah dipahamin kayak dia:).

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang