[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 14-2] • terungkap

1.2K 183 5
                                    

[Dori Side]

Gue gatau harus berterima kasih sama soobin kayak gimana. Seinget gue, kemarin gue masih ngambek gara-gara cemburu deh sama dia:(. Emang tuhan ga boleh bikin gue ngambek sama soobin:(

"Eh gue duluan ya, mau ke ruang band" beomgyu yang ada disebelah gue mau pergi, tapi lengan blazernya gue tahan. "Temenin gue napa..." ucap gue pelaaaan banget.

"Kan ada soobin, besok gue mau lomba. Btw- dateng ya lo berdua, di SMA Korean Art" soobin cuma ngangguk. Beomgyu ngelepas tangan gue dari lengannya, dan dia pergi.

Tinggal gue sama soobin. Canggung, apa dia sadar kalo gue ngambek sama dia? Kayaknya ngga deh, tau gue cemburu aja ngga. Sedih.

"Btw, makasi ya" kata gue masih ada dibelakangnya. Soobin berenti, gue juda refleks berenti dong. Nyaris nabrak.

Soobin balik badan dan dia sedikit nunduk buat natap gue. Iya gue emang pendek:). Tiba-tiba soobin ngegaruk lehernya gugup.

"Bukan apa-apa, lagian gue gamau kalo lo diganggu sama cowo lain" soobin ngomong kayak gitu sambil buang muka. Gue? Cengo cuyyy hati gue cenat-cenut gitu

"M-makasi" jawab gue singkat, ga berani natap soobin juga. Kita saling buang muka, ga berani tatap-tatapan.

"Tapi, dori. A-aneh ga sih kalo gue cemburu pas lo deket sama orang lain? Maksud gue-"

"Ngga kok, itu wajar. Gue juga sempet cemburu pas lo deket sama yeji, gue gatau kenapa tapi kesel aja gitu kalo lo lebih nyaman sama dia..."

Gue ngomong apa sih yatuhan yaallah yagusti.... itu kata-kata refleks keluar dari mulut sendiri. Gue ngeliat soobin yang juga lagi ngeliatin gue. MALU BAJINK! INI MUKA HARUS TARO DIMANA?!!!!

"Ha.. hahahaha, gue ngomong apa sih. G-gue cabut duluan ya! Bye" dengan kecepatan kilat gue langsung lari ke kelas, ninggalin soobin sendirian.

Mamak, muka anakmu sebaiknya taro dimanaT^T. Anakmu itu malu kalo ketemu soobin mak T^T.


























[Soobin Side]

Gue masih diem beku ditempat, dori lari ninggalin gue setelah ngomong kayak tadi. Jadi maksudnya dia juga cemburu pas gue deket sama cewe lain? Gue mimpi ga sih?

Lutut gue lemes gengs, pasti muka gue udah merah, yakin gue yakin. Sialan, gue gatau kalo akhrinya bakalan kayak gini. Mampus soobin, gimana nasib lo kedepannya, jadi gaberani ketemu dori.

Gue jongkok di tempat ini juga. Muka udah merah banget, "S-sialan... gue makin deg-degan" apa ini rasanya kalo doi lo juga ngerasain perasaan yang sama, cemburu juga. Gue tutupin muka pake tangan sendiri.

"Kamu ngapain nangis disini?"

Tiba-tiba guru sosio, pak dj negor gue. Salah gue juga sih kenapa harus duduk jongkok didepan ruang guru. Abis ditegor gue refleks bangun dan minta maaf, setelah itu ngibrit lari ke kelas. Udah bell juga sih.

•••

Dikelas gue ga berani natap kebelakang, malu malu maluuuuu. Sebenernya gue gaharus malu, tapi gue gabisa natap dori- dia juga ngebuang muka. Apa bener dia juga suka sama gue? Tuh kan GR:(

"Soobin, besok mau nonton band ga?" Halal tiba-tiba nyamperin gue.

"Anak bandnya beomgyu ya?". Si halal ngangguk, dia ngasih gelang tiketnya 1 ke gue. Katanya dia sengaja beliin biar kita bisa pergi bareng. Gue sempet ngelirik ke belakang, untungnya dori masih sibuk beresin buku.

"Gue kayaknya pergi sama orang lain deh"

"Siapa?"

"A-ada pokoknya" gatau kenapa gue gugup.

"Yaudah simpen aja, gue yakin lo pasti butuh itu. Kabarin ya kalo lo udah sampe" halal ngelambaiin tangannya dan pergi pulang. Gue natap tiket gelang itu. Yah, ga pas dong. Niatnya mau ngajak nonton bareng doi, eh malah diajak orang lain nonton.

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang