Sesampenya dirumah...
Sebagai tuan rumah yang baik gue harus menyambut tamu gue dengan baik juga."Masuk aja, anggap aja bukan rumah sendiri"
"Makasi"
Sebenernya gue jarang bawa temen kerumah— kecuali beomgyu, pasti banyak pertanyaan dari mereka. Dan ini adalah yang ke 2x nya gue ngajak temen gue selain beomgyu main kerumah.
"Gede juga rumah lo" soobin nyaut.
"Biasa aja"
"Nuna, taehyun ama kai langsung ke kamar ya"
"Makan malem turun, ya"
Taehyun ngangguk, dia langsung ngajak kai kekamarnya. Biarin ajalah anak muda bermain sepuasnya. Gue kadang kasian ama taehyun yang kerjanya belajar terus tiap hari.
"Mau bikin sekarang?" Soobin ngasih saran
"Ayo deh, gue mah sabeb"
"Ntar aja sih, baru sampe"
Itu lah beomgyu, kerjanya nunda-nunda. Tapi gue juga mager sih ehehehe.
"Minjem tipi ya"
"Pake gih, gue mau kekamar dulu"
Beomgyu pergi ke ruang tamu dan soobin ngikutin dari belakang. Gue pergi kekamar buat ganti baju.
2 jam kemudian...
Namanya anak sekolah, niatnya mau ngerjain tugas dan ujung-ujungnya malah mainan:)
Beomgyu, soobin, taehyun sama kai malah mainan jenga di ruang tamu. Gue gatau kejadiannya gimana tapi akhirnya kita ga jadi bikin tugas:')Dari pada gue gabut, mendingan gue kedapur bantuin bibi masak. Kalo mama papa gue lagi keluar kota, pasti bibi yang bakalan ngurusin semua pekerjaan dirumah.
"Bibi, hari ini temenku sama temennya adek dateng bikin makan malemnya banyakan ya"
"Iya non"
"Aku bantuin deh, gabut banget"
"Emang non ga ikutan main?"
"Ga ah, cowo semua isinya"
"Yaudah, non yang masak nih?"
Gue ngangguk. Cewe tuh harus mainnya didapur. Belajar menjadi istri yang baik untuk ka yeonjun:)
Maaf gue bucin lagi.
•••
Malemnya...
"Taehyun, panggil semuanya suruh makan malem"
Gue teriak dari ruang makan, dan beberapa detik kemudian mereka dateng. Mereka masih pake seragam semua.
"Ga ganti baju, dek?"
"Ga ah, nanti aja"
Tumben banget taehyun ga rajin ganti baju setelah balik sekolah. Biasanya dia bakalan langsung mandi bahkan.
"Lo yang masak?" Soobin nanya.
"Iya, dibantu sama bibi sih"
"Nggak. Si non dori yang masak, bibi mah cuma bantu-bantu aja" si bibi nyaut.
Yaudah lah, gue laper, gue kudu makan. Kalo gue gamakan gue bakalan galak. Semuanya pada makan tuh.
"Ngerjain tugasnya jadi kapan?" Soobin nanya
"Weekend aja deh, gimana?" Gue nyaranin
"Di rumah lo ya" beomgyu nyaut. Gue mah ngangguk aja. Emang pada awalnya dirumah gue kan.
Kita sibuk makan, tiba-tiba bibi manggil gue. Katanya ada bang DNE nganterin barang, ngedenger itu gue langsung cabut kan. Album gue dateng cuk:3
"AKHIRNYA ALBUM GUA SAMPE WOI!!!"
"Buset, kenapa dia?" -soobin
"Nuna emang kayak gitu kalo abis pesen album" -taehyun
• TeBeCe •
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20