[Dori Side]
Kata soobin gue dipanggil sama pak thoven, jadinya gue langsung pergi aja ke ruang guru. Nyampe di ruang guru, gue langsung ke meja tempatnya pak thoven.
"Misi pak—"
"Kok kamu datengnya sekarang?"
"Lah emang kenapa pak? Saya takut lupa"
"Oh.. iyaiya gapapa, kamu lupaan bapak maklumin"
Apa salah hamba:(
Yauda tuh dia nyuruh gue duduk kan, ya gue duduk. Setelah itu dia ngejelasin tentang kompetisi musik antar SMA gitu. Dan sebelumnya juga gue udah berfeeling kalo dia bakalan pilih gue buat kompetisi ini. Gue juga sempet cerita ke beomgyu sebelumnya.Pak thoven ngasih gue formulir pendaftarannya. Dia juga nyuruh gue ngiterin ke kelas-kelas, kali aja ada yg mau ikutan juga. Dan ada banyak kategori musik yang dilombain, seketika gue auto labil.
"Enaknya saya main apa ya, pak?"
"Ya terserah kamu, kan kamu yang main"
Gue diem, "Saran dong pak, saya ga bisa milih"
Dengan santainya pak thoven bilang, "Mending semuanya, hahahaa"
Lewga. "Yauda saya pilih semuanya deh"
Pak thoven auto melotot ke gue, serem njir. Matanya kayak mau lepas:(((
"Bapak bercanda! Lagian kamu ga pusing apa?"
"Kalo peraturannya boleh sih, saya mau ngambil 3 pak"
Gue yakin ama keputusan gue, tapi pak thoven yang ga yakin. Gue sih udah menduga kalo pak thoven bakalan nyuruh ngambil piano, karena dia guru musik bidang piano.
"Peraturannya gapapa sih, tapi kalo kamu mau ngambil lebih dari 1— bapak saranin buat ambil yang kamu bener-bener kuasain"
Yang bener-bener gue kuasain ya?...
Sebenernya akhir-akhir ini baru belajar gitar sama beomgyu. Dan gamungkin juga gue ambil gitar."Yauda, saya ambil piano sama biola"
Pak thoven ngasih formulir tambahan, gue disuruh ngisi dan kumpulin besok sekalian sama pas foto, dll.
"Kamu tau kan kalo final ini bakalan dilaksanain di eropa?"
"Ha?!! Serius pak?!"
Pak thoven ngangguk, dia senyum. "Kamu pasti bisa. Seenggaknya 1 kategori yang kamu pegang buat masuk ke final. Ini kesempatan lho"
Gue seneng bukan main. Bukan karena pergi ke eropanya— tapi gue seneng karena bisa nunjukin prestasi gue ke keluarga. Meskipun gue ga bisa nunjukin prestasi dibidang pelajaran, seenggaknya gue bisa nunjukin prestasi dibidang lain.
"Siap pak!! Saya bakalan usaha! Mohon bantuannya juga pak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20