[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 4-5] • haruskah gue nyerah?

1.6K 267 10
                                    

Jam 8 malem gue nganter dia balik ke rumah. Karena gue yang ngajak jalan, gue harus yakin kalo dia sampe dirumah dengan selamat.

"Thanks, udah nganterin gue"

"Iya, salam buat mama papa lo, sama taehyun juga"

Dia cuma ngasih unjuk jempolnya. Mungkin karena tadi gue jadi ga mood gitu buat ngajak ngomong lagi. Otak gue cuma bisa mikir tentang perasaan gue sendiri.

Haruskah gue nyerah?
Tapi gue benci sama kata nyerah. Gue dari dulu ga pernah nyerah, tapi masalah cinta? Kayaknya gue harus nyerah.

Gue jalan ke halte bus masih mikir tentang hal tadi sampe ga dasar gue nabrak seseorang sampe jatoh.

"Kalo jalan pake mata dong!!"

Kayaknya anak kuliahan, keliatan dari jaket universitasnya gitu. Gue cuma bisa bow dan minta maaf, gue ga mood harus ngapa-ngapain. Tapi selain itu, gue ngeliat 1 bocah yang ada di subway tadi sore.

Niatnya gamau cari masalah, sialnya gue harus kena hajar sama mereka. Gue dipukul. Jujur aja, mood nutupin semua emosi gue. Gue gabisa ngapa-ngapain, bahkan setiap mereka mukul rasanya ga sakit sama sekali dibanding rasa sakit hati gue.

•••

Besoknya gue dateng kesekolah dengan luka memar di muka. Gue cuma inget kejadian semalem dikit. Gue dipukul dan ada ibu-ibu yang ngebantu gue ke puskesmas buat ngobatin luka.

Mama gue sebenernya ga ngijinin gue sekolah hari ini. Tapi gue harus ngurus masalah osis hari ini buat persiapan festival sekolah nanti.

Gue hari ini naik sepeda, dan barusan gue parkirin sepeda di samping sekolah. Ga sengaja gue ngeliat cewe yang gue suka jalan berdua sama cowo yang dia suka.

Haruskah gue nyerah beneran?

Keliatannya doi seneng gitu kalo ngobrol sama yeonjun hyung. Ga heran sih, yeonjun hyung ganteng, pinter, populer, jadi ga heran kalo dia banyak yang suka. Belom lagi dia baik, pinter, anak olimpiade, kapten basket pula.

Lah gue? Cuma anggota osis biasa sama ketua kelas. Nilai juga ga terlalu bagus. Apa yang harus di banggain.

TeBeCe

Hari ini sampe sini aja dulu, otak lagi gajelas mau ngetik apaan:')) semoga suka•\\\•

Next chapter bakalan masuk ke cerita ehe

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang