"Halo?"
"Maaf apa ini benar keluarga dari kang taehyun?"
"Iya benar, taehyun adik saya"
"Ini dari kantor polisi, adik anda terlibat dalam perkelahian antar murid. Apa anda bisa kekantor polisi daerah gangnam sekarang?"
"H-ha?... k-kok, iya saya akan kesana"
Telfon dimatiin,
Gue bisa ngedenger sedikit ucapan orang dari sebrang telfon."Taehyun kenapa?" Tanya gue
"G-gue harus pergi"
Dan dori pergi, gue ngejar tapi dia udah naik taksi duluan. Plis, dia larinya kenceng. Gue nggak bisa ngejar. Tapi masalah utamanya.... NASIB GUE GIMANA? Dia nerima gue apa nggak gue gatau, tolong gue mau lenyap aja dari bumi, digantung gini.
.
.[Dori Side]
Karena telfon tadi, gue gabisa terusin ucapan gue tadi. Lagian kenapa sih kok tiba-tiba mulut gue lancar begitu. Malu.
Ntah gue harus berterima kasih sama telfonnya atau kesel.
Gue jalan ke luar gedung, utak atik hp buat pesen taxi. Dan hari ini apes banget, hp gue lemot.. oke kayaknya gue harus apusin beberapa foto oppa kesayangan gue deh.
Tangan gue tiba-tiba di pegang, itu soobin. Dia lari nyamperin gue.
"Gue udah pesen taxi, lo tenang ya" kata soobin, gue ngangguk.
Sekitar 10 menit kita nunggu taxi. Suasana hening banget, di antara kita gaada yang berani buat bicara. Gue liat soobin dari tadi duduk diem ga ngapa-ngapain.
Gue pribadi takut buat ngajak ngomong. Apa gue ngomongin hal tadi aja ya? Kasian gantung.
"Hm.. soobin"
"Ya? Kenapa?" Soobin nengok. Plis lah gue malu.
"Itu.. tadi, yang tadi. Di dalem, gue—"
Rambut gue diusap pelan sama soobin, "gapapa, lo ga perlu jawab sekarang"
Gue diem. Dan kemudian taxi pesenan kita sampe. Di jalan juga sama, kita ga saling ngobrol.. mungkin canggung.
Ntah kenapa hati gue deg-degan tiap sama soobin. Oke, gue udah mulai suka sama dia. Tapi ga yakin suka sih, mungkin jatuh cinta?
Iya.
Gue jatuh cinta sama soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfic[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20