Disisi lain...
[Dori Side]
"Yang jualan bubur lagi dimana ya?"
Dari tadi gue sama soobin masih sibuk nyari bubur buat beomgyu. Sebelumnya tokonya tutup, dan sekarang gue bingung mau kemana.
Seketika gue inget, tukang bubur didepan komplek rumah gue. Kebetulan tukang buburnya sore baru jualan. Beruntung kau beomgyu gue bawain bubur.
•••
Sesampainya dirumah beomgyu, gue sama soobin disuruh sama mama beomgyu masuk kekamarnya. Gue naik ke lantai 3 rumahnya— langsung ngedobrak(?) pintu kamar beomgyu.
Gubrak!!
"Anda saya kepung!!"
Gue teriak, soobin yang kaget. Sebenernya ini udah biasa yang gue lakuin setiap masuk kekamarnya beomgyu.
"Anjir! Kaget setan!!!"
"Muehehe hayo ngapain kamu ferguso~~"
Beomgyu yang lagi selonjoran nonton TV, langsung duduk. "Nonton sinetron"
Idih demen sinetron juga dia. Aw aw aw aw.
Gue nyamperin beomgyu, dari luarnya sih ga keliatan kayak orang sakit, tapi keliatan kayak orang mager sekolah gitu."Sakit apaan lo?" tanya gue
"Pilek gue" beomgyu senyum tipis gitu
"Lemah! Pilek aja sampe gamasuk! Sakit jadi-jadian dasar"
Beomgyu cuma senyum nakal, dia ngeliat kantong yang gue bawa. "Pizza~~"
"Gigi lo pizza! Nih bubur buat lo"
Gue langsung ngasih bungkusan bubur ke beomgyu. Dia langsung pasang muka cemberut. Ngambek ceritanya. Gue malah suka ngeliat dia ngambek, gemes hehehe.
Mau gamau dia makan juga tuh bubur. Beomgyu sibuk makan buburnya, soobin duduk di kursi belajar, gue sibuk tengkurep sambil nonton TV.
"OMG! Gue baru sadar BTS tampil diacara realityshow ini"
Moon maaf, gue kalo udah serius nontonin KPOP susah diajak ngobrol.
•••
Sekitar jam 5 sore kita masih ngerem dikamarnya beomgyu. Pada akhirnya kita main PS tuh. Sebenernya gue gatau permainan apa yang mereka mainin, gue cuma tau GTA sama Gitar hero kalo di PS.
"Mau nyoba ga dor?" Tanya beomgyu
"Ga ngerti!"
"Sini gue ajarin" soobin nyaut.
Yauda lumayan gue ga keliatan kudet. Akhirnya gue diajarin sama soobin tuh cara mainnya. Gampang sih, tapi ga biasa.
Soobin ngajarin gue. Saking sibuknya gue sampe gasadar kalo soobin ada dibelakang gue, dan tangannya megangin tangan gue.
Cekrek
"Aw~~~" beomgyu ngeledek
"Bangsat beomgyu!!! Apus ga!!"
Gue mau ngerauk(?) beomgyu yang ada disamping, tapi karena ada soobin gue jadi kesusahan. "Aduh bin, minggir dulu"
"Soobin bisaan aja nih modusnya~~"
Beomgyu sialaaaaan.
Muka gue bisa merah kalo kayak gini. Deket banget bikin gue deg-degan. Belom lagi tangannya soobin yang gede— astralalala gue mikirin apaan sih goblok!.
.
.Setelah kejadian itu, gue mulai canggung ama soobin. Sebentar sih, tapi masih malu gitu.
"Udahan ngambeknya, gih pulang" beomgyu noel lengan gue
"Ngusir lo?"
"Iya ngusir, hush hush!"
Ga heran sih, beomgyu kalo nyuruh gue pulang emang kayak ngusir kucing. Ini udah sore juga sih, yauda gue balik tuh sama soobin.
"Pulang naik apa lo?" Soobin nanya ke gue
"Seharusnya gue yang nanya ke elo. Lo naik apa?"
"Bus, mungkin" jawab soobin singkat
"Oh yaudah, mau gue anter ga?"
"Gausah... lo bisa sendiri?"
"Elah kayak rumah gue jauh aja. Tuh rumah gue"
Gue nunjuk kearah rumah gue. Rumah beomgyu ama gue itu ga jauh sama sekali. Ibaratnya kepleset nyampe. Si soobin ketawa, dia baru sadar kalo gue tetangganya beomgyu.
"Yaudah, gue duluan ya"
Gue ngangguk, "hati-hati~"
Soobin pergi.
Gue ngehela nafas kasar ngeliat soobin.
Mungkin ini keliatan berlebihan, tapi kayaknya gue mulai suka sama soobin. Gatau alasannya apa, tapi gue mulai suka sama dia.Lagipula gaada alasan kusus buat suka sama seseorang kan??
• TeBeCe •
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20