Besok paginya, sekitar jam 10 pagi beomgyu dateng kerumah gue. Kita beneran mau ngejenguk nunanya soobin lahiran. Sebelumnya kita udah izin ke soobin juga dan diizinin.
"Gyu, kita mau beli apa?"
"Gatau, gue gapunya adek sih. Jadi ga pernah ngeliat bayi sebelumnya"
"Adek sih, gue punya... tapi pas taehyun lahir umur gue masih 1tahun"
"Yaudah, ke toko perlengkapan bayi aja kali ya? Terus tanya ke mba-mbanya"
Gue ngangguk. Boleh juga itu. Akhirnya kita pergi ke toko perlengkapan bayi. Hari ini gue yang nyetir. Males juga naik bus di hari libur, apa lagi jam segini pasti rame.
•••
[Soobin Side]
"Temen kamu jadi kesini?"
Gue ngangguk pas nuna nanya. Sebenernya gue kemarin disuruh ngawasin nuna dirumah, tapi karena ada kerkom mau gamau gue ga bisa ngawasin.
Nuna gue itu lemah, makanya harus dijagain bener-bener pas hamilnya. Mungkin karena khawatir gue sampe emosi ke dori. Salah gue juga sih, seharusnya gue gaperlu ngegas ke dia.
Beberapa jam kemudian mereka dateng dengan belanjaan ditangannya. "Buset, lo bawa apa aja?". Gue shock
"Sorry, kita gatau mau beliin apa— jadi kita beliin ini aja"
Etdalah, mereka bego atau apaan dah. Belinya banyak banget, baju bayi, perlengkapan mandi bayi, alat makan bayi sampe bak mandi bayi mereka beli.
"Yaampun! Jadi ngerepotin" Nuna gue gaenak dibawain barang banyak.
"Gapapa eonni, aku suka belinya kok"
"Hahaha kamu pasti pengen punya adik ya?"
"Aku punya adik, tapi beda setahun. Jadi ga pernah ngerasain ngeliat bayinya hehehe"
Gue sama beomgyu ngebantu mindahin barang-barang ke pojok kamar rawat ini. Gue ngeliat dori cepet akur ke nuna gue. Mungkin sama-sama perempuan kali ya jadi selalu nyambung kalo ngomong.
Beomgyu noel gue, "Ponakan lo mana? Mau liat dong"
"Ada di ruang bayi, mau kesono?"
Beomgyu ngangguk, "Dori, mau ngeliat bayinya ga?"
"Mau!!!!"
•••
Diruangan bayi, kayaknya dori beneran suka deh sama anak kecil. Diliat dari mukanya aja kayak antusias banget gitu. Belom lagi dia bilang kepengen gendong salah satu dari mereka.
"Mana ponakan lo, bin?"
Gue nunjuk satu bayi yang di pojok, "itu yang namanya Kim Sera"
"Huaaa... cewe!"
"Mirip nuna lo ya, bin" beomgyu nyaut.
"Yaiyalah, anaknya"
Kita lagi berdiri ngeliat bayi-bayi dari luar ruangan. Tiba-tiba nuna gue nyamper sama suaminya. Kayaknya dia juga mau ngeliat anaknya.
"Aduh.. ngeliat bayi jadi kepengen ngeliat anaknya soobin juga"
Lah kok bawa-bawa gue. "Soobin masih SMA plis"
"Iya nanti anaknya soobin dilahirin sama dori kok, nuna" beomgyu nyaut. Nuna gue ketawa, gue malu kan jadinya anju.
"Apaan sih beomgyu!!" Dori mukul beomgyu. Mukanya merah. Gue cuma bisa nahan malu sambil ngebuang muka.
"Tuh kan dia salting hahaha"
Anju lah, gue malu.
•••
[Dori Side]
Sumpah demi apapun, beomgyu minta gue telen. Tujuan dia bilang kayak gitu apaan?! Malu sendiri gue jadinya, belom lagi diketawain sama nunanya soobin.
"Ya gapapa kalo sama kamu mah dor, nanti ponakan eonni jadi cantik kayak kamu"
"Eonni apaan sih..."
"Oh, dori pacarnya soobin??" Kakak ipar soobin ngomong. Gue refleks ngegeleng. Soobin langsung teriak BUKAN.
"On the way kok, hyung"
Beomgyu minta gue telen beneran ya:')))))
Maksudnya apa?!! Maksudnya aku g paham!!
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Hayran Kurgu[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20