[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 12-4] • candu

1.3K 232 24
                                    

Pelajaran udah selesai. Guru bahasa jerman juga udah keluar, kayaknya dia buru-buru deh sampe ga nyuruh soobin buat siapin kelas.

"Lah, si soobin malah molor" kata yaqul, gue cuma ketawa.

"Yauda, bilangin ke dia gue balik duluan" lanjut yaqul. Gue ngangguk. Dia pergi keluar.

Semua murid juga cepet-cepet keluar kelas. Gue masih stay di sini, sekalian nunggu beomgyu. Tapi setannya, tuh anak ga balik-balik.

Tiba-tiba taehyun yang nyamperin kekelas gue.

"Nuna!—"

"Ssttt!!! Jangan berisik"

Gue auto nyamperin dia dan nutup mulutnya. "Jangan berisik, soobin lagi tidur". Untungnya taehyun peka. Dia cuma ngangguk.

"Nuna mau kemana? Tasnya mana?"

"Ke UKS, nyamperin beomgyu"

Baru gue mau pergi,  kebetulan beomgyu-nya udah ada disini. Mukanya ketauan banget tidurnya nyenyak. Dengan mukanya yang beler, dia masuk kekelas dan ngambil tasnya.

"Nih anak kapan tidurnya?" Tanya beomgyu ke gue sambil nunjuk soobin.

"Ntah, gue juga ga sadar. Tiba-tiba diem, terus ngorok"

Beomgyu ngangguk, "gue cabut duluan deh. Ngantuk parah!"

Dia beneran pulang, buru-buru gitu. Gue sama taehyun masih ada dikelas. Gue ngelirik taehyun. Kayaknya dia ada yang mau disampein.

"Adek mau eskul, nuna tunggu disini gapapa kok. Sekalian jagain soobin hyung"

Gue gasadar kalo gue auto ngangguk. Karena taehyun orangnya simpel dan to the point, jadi dia pergi gitu aja buat eskul. Dan gue akhirnya beneran nunggu di kelas. Gue liat soobin, dia tidurnya pules banget.

Gue duduk dibangku, dan ngeliat dia. Dagu gue topang pake tangan, dan natap dia serius.
Beneran ganteng, lucu juga kalo lagi tidur:') pipinya itu lhooooo mau tumvah. Yaampun gue bucin.

Wuussss

Angin ketiup kenceng, takut ngebangunin dia— Alhasil gue langsung nutup jendelanya. Rambut soobin berantakan sampe nutupin matanya. Gue balik duduk dan— gatau kenapa tiba-tiba tangan refleks ngelus rambutnya gitu.

Berasa di drama-drama ga sih:((
Btw, dia badan gede tapi kalo tidur kayak anak kecil. Kenapa jantung gue tiba-tiba cenat cenut gini yak??

"Sadar bego, sadar!!" Gue mukulin muka gue sendiri. Pasti muka gue udah merah.

Tapi, setelah gue mukulin muka sendiri, ada kejadian— yang bikin muka gue tambah merah. Soobin megang tangan gue pas gue pengen nyingkirin tangan dari kepala dia.

"Eh— m-maaf"

Gue minta maaf, tapi soobin makin ngegenggem tangan gue. Bahkan sempet ngelus lembut tangan gue. Tangannya dia yang besar nuntun gue buat pegang pipinya dia.

"Temenin gue, boleh?"

Gue masih diem tuh, gabisa ngomong apa-apa. Dia natap gue. Tangan gue masih di pegang sama dia btw:'))) mana dia ngomong pake suaranya yang berat, matanya yang sayu. Makin mau teriak gue.

"Tapi udah balik— eh?"

Si soobin tidur lagi. Tapi tangannya masih pegang tangan gue. Mau ngelepas juga gaenak, nanti dia bangun. Yauda siemin aja kan. Tangan gue masih nempel di pipinya dia.

"Lembut banget pipinya.." batin gue

Gue masih ngeliat dia. Tangan gue juga ga sengaja ngelus pipinya dia pelan, soobin makin tidur pules.

"Bisa-bisanya ya dia tidur pules di meja" batin gue sambil senyum.

Emang soobin bikin candu banget


TeBeCe

Bayangin aja guise,
soobin lagi tidur, dan natap kalian kayak gini.

Abis itu megang tangan kalian buat ditaro dipipinya:'))) siapa yg ga candu:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abis itu megang tangan kalian buat ditaro dipipinya:'))) siapa yg ga candu:')

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang