"Oh my god, my lil sista!!!"
Kan gue bilang apa, idup gue ga bakal tentram kalo ada dia:'))
Bang daniel langsung meluk gue, nyubitin pipi gue, plus ngacakin rambut gue.
"Belom mandi ya?!! Bauk woi" kata gue.
"Jangan malu kalo emang mau terusan dipeluk"
Bangsut:'))))
Mending dia meluknya pelan ya, bang daniel meluk gue kenceng bukan main cuk:') makin dilihat badannya makin keker aja nih kudanil."Hyung ngegym ya?!" Taehyun tetiba nanya.
"Oh iya dong, bagus kan?"
"Taehyun juga mau"
"Apa-apaan! Makan aja lo seuprit gimana bisa berisi" gue nyaut kan, taehyun auto sedih gitu.
"Bilang aja kamu iri sama taehyun yang badannya kurus"
Gue ga ngomong lho:')
Lo sendiri bang yang ngomong woi:')
Tapi emang bener sih:(Skip aja ga penting.
Setelah makan gue langsung balik kekamar, ngebiarin mama papa abang adek gue ngobrol berlima. Gue dari dulu emang ga terlalu suka kalo masalah kayak gini, kalo kepaksa ga bisa kabur gue otomatis diem aja ga ngapa-ngapain.
Gue masuk kekamar. Tutup pintu. Tiduran. Natep langit-langit. Mikirin soobin. Adoh berasa drama banget ya-_-.
Katalk!
Ada notif dari grup chat.
Gue liat dan itu pesen dari soobin._________________________________
Anak Pak Jawe (25)Soobin : sekertaris gue izin ga masuk besok
Soobin : mau berobatYaqul : @halal tuh ketkel izin tuh
Halal : noted
Ashiaap : lagian muka dibonyok-bonyokin
Soobin : di bonyokin orang, njing:)
Ashiaap : gitu dong ngegas:v
Beomgyu : gws soobin
Soobin : thx beomgyu
Yaqul : cepet sembuh ketua, biar bisa ngamen lagi didepan kelas sama gue
Soobin : hahahaaa amin deh
__________________________________
Rasanya gue ragu buat ngechat soobin secara pribadi. Agak canggung? Soalnya gue ga pernah chatan sama soobin. Tiba-tiba ngechat kan aneh gitu.
Ssrrr..
Karena pintu gue di geser jadi bunyinya gitu guise. Bang daniel masuk kekamar gue pas itu juga. Dia nyamperin gue sambil nyengir gitu. Kan creepy.
"Kenapa senyum-senyum?" kata gue jutek
"Adekku lagi chatan sama siapa tuh~ serius amat"
"Apaan, grup kelas doang"
"Uuuu... adek abang udah besar~"
Tiba-tiba bang daniel meluk gue lagi. Fyi, sebenernya gue dulu deket banget sama bang daniel sebelum dia kuliah di kanada. Gara-gara dia kuliah di luar negeri, gue ngambek. Yaudah jadinya gue sekarang renggang kayak gini.
"Saking sibuknya kuliah, sampe ga liat kalo adek abang udah punber sekarang~ lagi suka ama siapa? Cerita sini"
"Lagi ngga suka sama siapa-siapa kok. Cuman— lagi ada masalah ama cowo"
"Siapa, siapa? Pacar? Mantan? Doi?"
"Bukan... just friend, seriously"
Bang daniel kayak senyum mencurigakan gitu. Ngelesin emang:).
"Yaudah ceritain atuh"
Akhirnya gue kepincut juga buat ceritain:'))
Bang daniel emang jago kalo masalah mancing orang buat ngomong...Sekitar 10 menitan gue cerita, akhirnya bang daniel paham apa yang gue alamin sekarang.
"Si soobin itu, suka sama lo?"
"Mana adek tau, dia emang ngomongnya manis gitu. Kesemua orang juga kali— jadi adek gamau baper"
"Yakin dia kayak gitu? Apa cuma sama lo aja nih?"
Gue ngangkat bahu acuh. Gatau.
"Yang mana sih anaknya? Penasaran"
"Cek aja di IGnya beomgyu, pernah foto bareng kok"
Auto bang daniel buka HP. Tapi bukan langsung ngebuka IG, dia malah nelfon beomgyu langsung:)
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20